Semesta Riau Kasmarni Disambut Hangat Masyarakat Tasik Serai

Kasmarni Disambut Hangat Masyarakat Tasik Serai

BERBAGI

Bengkalis (Talang Muandau), Tribunriau – Semakin bertambah dukungan masyarakat pada pasangan bakal calon (balon bupati) Bengkalis Kasmarni Bagus Santoso (KBS).Kali ini datang dari masyarakat Tasik Serai.Yang menggelar acara pengukuhan Tim Pemenangan KBS, di KM 33, Desa Tasik Serai, Kecamatan Talang Muandau, Kabupaten Bengkalis, Senin (03/08/20).

Mewakili tuan rumah/panitia H.Umar mengucapkan, trimakasih atas kedatangan Kasmarni beserta rombongan, “kami doakan agar pulangnya nanti selamat,”katanya singkat.

Nurdin Essalim, S.Ag salah satu tokoh masyarakat mengatakan, mengharapkan tim pemenangan menjadi garda terdepan dan dapat bekerja dengan lebih keras.Sehingga Kasmarni bisa menang.”Hasil tidak menghianati usaha.Dari hati yang paling dalam kami doakan, agar diridhoi Allah kiranya niat ibu dikabulkan,” ujarnya singkat.

Kasmarni mengucapkan terimakasih kepada panitia dan tim pemenangan, serta memohon agar tim pemenangan bisa bekerja keras dan ikhlas melakukan tugasnya.Tidak ada unsur paksaan atau intimidasi.Jangan sampai karena ada perbedaan pilihan menjadi bermusuhan.

Kasmarni juga menambahkan, bahwa bila terpilih nantinya menjadi Bupati Bengkalis, akan berusaha mengurus ke pemerintah pusat mengenai tanah kawasan desa sekarang ini masih berada dalam kawasan hutan.

“Kebetulan ada seorang Srikandi yaitu Siti Nurbaya di Partai Nasdem, adalah salah satu partai yang mendukung pencalonan saya.Dimana saya sudah pernah berbicara dengan Bu Siti dan mengusulkan, agar 5 desa di Kecamatan Talang Muandau ini, dibebaskan dari kawasan hutan.Hal ini untuk kenyamanan dan kesejahteraan masyarakat desa.,” ujarnya.

“Masalah pengurusan KTP, KK, Akta lahir dan Akta Nikah (khusus bagi agama Kristen) akan dipermudah.Dimana bapak/ibu tidak perlu lagi repot-repot datang ke kantor dukcapil.Tetapi, petugas dukcapil yang akan mendatangi bapak/ibu, di programkan setiap bulannya.

Kemudian tiap desa, kelurahan, kecamatan akan dibantu anggaran Rp.1 Milyar untuk pembangunan di wilayahnya.Tujuannya agar tercapai Visi dan Misi Bengkalis bermarwah, maju dan sejahtera.Untuk itu, mari bapak/ibu kita sama-sama berjuang, agar tercapai apa yang kita inginkan,” sebutnya.

Acara itu dhadiri tokoh masyarakat, tokoh agama, dan ratusan masyarakat (jlr/bakt).