Semesta Riau Truk Pengangkut Barang Toko Terbalik Sebelum Pos Lantas Balai Raja

Truk Pengangkut Barang Toko Terbalik Sebelum Pos Lantas Balai Raja

BERBAGI

Bengkalis (Pinggir), Tribunriau – Truk Fuso merk Mitsubishi No.Pol BB 9190 LR yang mengangkut/bermuatan barang-barang keperluan dagangan toko, terbalik di Jl.Lintas Duri-Pekanbaru, sebelum Pos Lantas Balai Raja, Kelurahan Balai Raja, Kecamatan Pinggir, Jumat (31/07/20) sekitar pukul 03.00 Wib dini hari.

Tim wartawan pada pagi itu sekitar pukul 07.30 Wib, sedang melintas di jalan itu menuju Ibukota Pinggir.Dan melihat ada satu unit truk sudah terbalik dan muatannya sedang dibongkar oleh pihak pekerja bongkar muat dari K-SPSI.

Menurut keterangan dari salah satu masyarakat yang tidak mau namanya dipublikasikan mengatakan, bahwa kejadian terbaliknya truk itu pada pagi dinihari pukul 03.00 Wib. Truk yang membawa barang toko itu, datang dari arah Duri melintas di jalan wilayah Balai Raja dengan tujuan tidak jelas kemana.

“Truk itu, menaiki jalan pendakian, tiba-tiba mundur ke belakang dan oleng ke kiri, akhirnya terbalik.Mungkin tidak sanggup tarikan mesin truk tersebut di pendakian, sehingga terjadi truk mundur,”terangnya.

Dari hasil investigasi tim awak media pada kejadian itu, sepertinya ada kelalaian dari pihak supir dan atau pemilik truk pengangkut barang tersebut.Yangmana porsneling yang menghubungkan tarikan ke gardang, didapati diikat pakai karet ban.

Sementara supir dan kernet tidak bisa dikonfirmasi tim awak media, karena tidak ada lagi ditempat kejadian perkara. Atas kejadian itu, korban jiwa tidak ada, pihak polisi pun belum ada yang turun ke lapangan.

Kapolsek Pinggir melalui Humas Brigadir Juanda, ketika dikonfirmasi melalui HP Sabtu (01/08/20) sore mengatakan, ” belum ada informasi sama saya masalah itu,” jawabnya singkat.(jlr/Bakt).