Semesta Riau Kantor Syahbandar Butuh Perhatian Pemkab Bengkalis

Kantor Syahbandar Butuh Perhatian Pemkab Bengkalis

BERBAGI

BENGKALIS, Tribunriau – Pada masa kepemimpinan Bupati Amril Mukminin, masih banyak kantor-kantor yang masih tersisihkan oleh perhatian Pemkab Bengkalis, seperti Kantor Syahbandar yang sangat memerlukan perhatian.

Pantauan wartawan, Senin (15/5/17), terlihat bangunan yang tidak memungkinkan untuk ditempati, dan apakah layak dikatakan kantor Syahbandar, tampak terlihat dari dinding bangunan yang kropos dan beberapa plafon yang sudah mulai hancur, sampai saat ini tidak mendapat perhatian Pemkab.

Kepala Syahbandar melalui Kepala Tata Usaha Syafrizal ketika dikonfirmasi, Senin (15/5/17) mengatakan, Syahbandar sudah berulangkali mengusulkan ke Pemkab untuk memperbaiki kantor ini, namun sampai saat ini belum juga terealisasi.

“Sedangkan konsultan perencanaan dari dinas terkait (PU) sudah tiga kali mendatangi kantor Syahbandar, tapi tidak juga dilakukan perbaikan, kita sudah capek mengusulkan, itu-itu ajanya yang disurvei, tapi tidak juga ditenderkan,” ujar pria yang akrab disapa Ijal ini.

Ditambahkan Ijal lagi, pihaknya sangat berharap kepada pemkab Bengkalis tahun 2017 ini proyek rehab kantor Syahbandar bisa terealisasi, karena bangunan (kantor, red) ini sudah tidak bisa ditempati. “Plafonnya hanya menunggu jatuh, dan sangat membahayakan staf disini,” harapnya. (fri)