Sosbud DPC Perpat Batu Aji Audiensi ke Polsek

DPC Perpat Batu Aji Audiensi ke Polsek

73
BERBAGI
Audiensi DPC Perpat Batu Aji Batam ke Polsek Batu Aji

BATAM, Tribunriau- Ketua Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Pemuda Tempatan (DPC Perpat) Batu Aji, Julu Puraga Bondar beserta pengurus teras Perpat berkunjung melakukan audiensi ke Polsek Batu Aji, Kamis (13/6/2019).

Sebelumnya, DPC Perpat melakukan pelantikan pada 13 April 2019 dengan Ketua Terpilih yaitu Julu Puraga Bondar. DPC ini membawai 4 Kelurahan, yaitu Kelurahan Bulang, Kelurahan Kibing, Kelurahan B. Tempayan dan Kelurahan T. Uncang.

Dalam acara ramah tamah bersama Polsek Batu Aji, Kapolsek Batu Aji Kompol Syafruddin Dalimunte, SH, M.B.A, mengharapkan kepada DPC Perpat B. Aji dapat bersinergi bersama unsur Upika dalam menjaga suasana yang penuh dengan keharmonisan. “Dapat memberikan masukan yang positif dan kondusif yang selama ini sudah terjalin,” ujar Bondar kepada Tribunriau di Sekretariat DPC Perpat di kelurahan Buliang.

Ditambahkan Bondar di ruang kerjanya, ia juga berharap kepada perusahaan untuk berkerja sama, misalnya dalam hal tenaga kerja di galangan.

“Kita siapkan saudara-saudara kita yang mempunyai skil untuk di pekerjakan di perusahaanya, dan kami juga siap apabila dibutuhkan dalam berpartisipasi bersifat positif seperti gotong royong, sunatan masal, dan acara besar, kami siap membantu dan berpartisipasi untuk itu,” tambahnya. (pilian)