Kesehatan Camat Riki Tinjau Vaksinasi di SDN 012 Air Jamban

Camat Riki Tinjau Vaksinasi di SDN 012 Air Jamban

BERBAGI

Bengkalis (Mandau), Tribunriau – Pelaksanaan vaksinasi covid-19 untuk masyarakat Kecamatan Mandau, sudah melampaui target Pemerintah Pusat, yakni diatas 70% bahkan sudah melewati 80%.

Pada hari Kamis (03/02/22) dilaksanakan vaksinasi pada anak usia 6-11 tahun di sekolah-sekolah yang ada di Kecamatan Mandau. Camat Mandau Riki Rihardi yang juga merupakan Ketua Satgas Covid-19 Kecamatan Mandau, melakukan peninjauan ke salah satu sekolah yang ada di Kecamatan Mandau, tepatnya di SDN 012 Kelurahan Air Jamban, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis.

Camat mengucapkan ribuan terima kasih atas dukungan Korwilcam Mandau yang telah membantu Pemerintah Kecamatan Mandau untuk berkoordinasi dengan pihak sekolah dalam hal ini para Kepala Sekolah yang ada di Kecamatan Mandau, agar mau melaksanakan vaksinasi di sekolah masing-masing.

Bahkan vaksinasi kali ini juga didukung oleh salah satu produk susu untuk anak yaitu Zee (PT Kalbe), yang mana saat anak sudah melakukan vaksinasi pihak Zee yang membuka stand di area pelaksanaan vaksinasi, akan memberikan susu sachet secara gratis kepada anak dengan syarat menunjukkan bukti yakni sertifikat vaksin.

“Semoga dengan diadakannya vaksinasi kepada anak usia 6-11 tahun ini, sekolah-sekolah yang ada di Kecamatan Mandau bisa melaksanakan kegiatan belajar mengajar seperti biasa, karna pada saat sekarang ini kita masih diberlakukan Pertemuan Tatap Muka Terbatas (PTMT), sehingga jam belajar masih belum maksimal,” kata Riki.

Harapan kami kedepannya, sambungnya,  dengan diadakannya vaksinasi ini kita bersama mampu memperkuat Herd Immunity di Kecamatan Mandau,” dan juga kami mengucapkan terima kasih kepada pihak guru, tata usaha dan juga perangkat sekolah khususnya SDN 12 Air Jamban serta pihak produk susu Zee (PT Kalbe) yang telah membantu mensukseskan pelaksaan vaksinasi kali ini,” ucap Riki.(jlr).