Kesehatan Bersama Kabag Ops Camat Riki Tinjau Vaksinasi Kelurahan Babussalam

Bersama Kabag Ops Camat Riki Tinjau Vaksinasi Kelurahan Babussalam

BERBAGI

Bengkalis (Mandau), Tribunriau – Dengan terus serius mengawasi terlaksananya vaksinasi dosis 1, 2 dan 3, Camat Mandau Riki Rihardi kali ini melakukan peninjauan pelaksanaan kegiatan vaksinasi di 2 lokasi berbeda di Kelurahan Babussalam, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Kamis (17/03/2022).

Pada kegiatan peninjauan vaksin itu, tampak bersama Camat Riki Kabag Ops Polres Bengkalis A.Salim, Kapolsek Mandau Indra Lukman Prabowo, dan Lurah Babussalam Rio Sentosa.

Lokasi pertama yang didatangi camat beserta rombongan yaitu, pelaksanaan vaksinasi di SDS Al-Kautsar Jalan Kayangan Kelurahan Babussalam.

Vaksinasi di SDS Al-Kautsar ini, dilaksanakan di halaman SDS Al-Kautsar serta diikuti oleh seluruh guru dan siswa-siswi yang belum mendapatkan vaksinasi.

Selanjutnya yang kedua, camat beserta rombongan mendatangi pelaksanaan vaksinasi di Posyandu Merpati Putih, Jalan Soebrantas Kelurahan Babussalam.

Pelaksanaan vaksinasi di Jalan Soebrantas ini diberikan kepada masyarakat umum yakni, anak-anak, dewasa serta lansia yang ada disekitaran Jalan Soebrantas.

Tampak masyarakat yang mengikuti vaksinasi sangat antusias, terlihat dari ramainya peserta vaksinasi yang hadir dalam pelaksanaan hari ini, serta bagi lansia yang mengikuti vaksinasi akan diberikan sembako.

Camat mengatakan, agar kita semua untuk tidak lalai, karena pandemi masih terus berlanjut hingga hari ini.

“Terimakasih kepada seluruh masyarakat yang bersedia untuk mengikuti kegiatan vaksinasi ini, semoga wabah pandemi ini berlalu dari wilayah kita Kecamatan Mandau,” ucap Riki singkat.(jlr).