Sosbud Alimin Zaidan Tutup Usia, Selamat Jalan Kader Golkar Terbaik Tapung Hulu

Alimin Zaidan Tutup Usia, Selamat Jalan Kader Golkar Terbaik Tapung Hulu

BERBAGI

Tapung Hulu, (TRIBUNRIAU.COM) Duka yang mendalam menimpa keluarga besar Partai Golkar Kampar, Alimin Zaidan Hakim kader Golkar terbaik Tapung Hulu tutup usia, Kamis tanggal 8 Aguatus 2019 pukul 21.00 wib, di Desa Sinamanenek, Kecamatan Tapumg Hulu.

Imformasi yang di himpun Tribunriau.com di rumah duka dari salah seorang keluarga almarhum, bahwa almarhum menghembuskan nafas yang terakhir dimobil dalam perjalanan ketika almarhum mau dibawa ke Puskesmas Suram Tapung Hulu.

Tidak ada penyakit yang serius sehingga menyebabkan almarhum tutup usia, namun ajallah yang mengakhiri semua ini, sesuai apa yang telah ditentukan oleh alloh subhanahuwataala.tutur keluarga dekat beliau.

Almarhum meninggalkan satu orang istri dan empat orang anak, semenjak beliau tidak aktif lagi menjadi anggota DPRD Kampar. beliau menetap di Desa kelahirannya Desa Sinamanenek.

“Desa Sinamanenek kehilangan putra terbaiknya. Kami kehilangan tokoh, kami kehilangan pimpinan”, ucap Rahman Can Kepala Desa Sinamanenek, dengan suaranya yang serak sambil tersedu sedu menangis diacara pelepasan almarhum.Jum’at 9/8/2019.

“Kami akan berangkat Umroh bersama perangkat Desa Sinamanenek yang saya bawa, dimana almarhum hari ini harus ke Pekanbaru memperbaiki Paspornya yang sudah mati” jelas Rahman Can.

Fungsionaris Partai Golkar Kampar yang tersontak kaget mendengar imformasi wafatnya Alimin Zaidan Hakim, langsung berangkat menuju Sinamanenek, mewakili pengurus dan keluarga besar Partai Golkar Kampar. Emil Budiono SH, wakil ketua Kaderisasi, Perai Shi, staf sekretariat, serta Suhaimi Nazar, wakil Ketua imformasi dan pembentukan opini, yang juga seorang awak media senior.

“Kami pernah bersama selama lima tahun di bangku parlemen Kabupaten Kampar dari fraksi Golkar1, periode 2004 – 2009, beliau banyak berjuang untuk pembangunan dan perobahan di Tapung Raya, beliau orangnya baik suka membantu sesama, hari ini saya sangat kaget mendengar berita beliau telah tiada” jelas Emil yang tak sadar air matanya jatuh bercucuran.

“Beliau juga pernah membesarkan Partai Golkar di Tapung hulu ini, beliau adalah kader Golkar Terbaik dimasa itu, kami sangat kehilangan, hari ini kami dengan rombongan mewakili pengurus Partai Golkar Kampar menyampaikan salam maaf dari ketua yang tidak bisa hadir bersama kita pada hari, sebab Ahmad Fikri Sag, masih melaksanakan tugas Negara.

“Kami menyampaikan rasa duka yang mendalam, kiranya allah swt menempatkan beliau pada sisinya yang baik dan keluarga yang ditinggalkan agar iklas melepas kepergian almarhum serta tabah menerima cobaan yang diberikan oleh allah swt, selamat jalan kader Golkar terbaik. tutup Emil.(shm)