Pendidikan Untuk Menunjang Tugas Pembangunan Bangsa, Politeknik Kampar Lakukan MoU Dengan Dishub Kampar

Untuk Menunjang Tugas Pembangunan Bangsa, Politeknik Kampar Lakukan MoU Dengan Dishub Kampar

BERBAGI

Kampar – (TRIBUNRIAU.COM) Politeknik Kabupaten Kampar dalam menunjang tugas-tugas pembangunan bangsa dan negara, maka Polkam sendiri melakukan Momerendung of Understanding (MoU) dengan Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar.

Dihadiri langsung Kepada Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar Drs Hamadi,MH, Direktur Politeknik Kampar Nina Veronika,ST, M.Sc langsung menadatangangi perjanjian kerjasama tersebut di ruang Seminar I Politeknik Kampar, rabu (7/8).

Dimana MoU tersebut disaksikan langsung oleh Ketua Yayasan Datuok Tabano Drs Amirullah Harun, Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kampar yang diwakili Kabid E-Goverment Erfy Susanti, Kepala Bagian Kerjasama Setda Kampar Sasminedi, Sekretaris Dishub Cholis Febriansyah serta para Kabid dan Kasi Dishub Kampar.

Adapun inti dari MoU tersebut adalah adalah kerjasama peningkatan dalam bidang Pendidikan, Penelitian, Pengabdian Kepada Masyarakat, Pengembangan Institusi, Peningkatan Sumber Daya Manusia serta Peningkatan Layanan Bisnis dengan jangka wantu lima tahun kedepan.

Selain melakukan MoU dengan Dishub Kampar, pada kesempatan tersebut Politeknik Kampar juga melakukan MoU dengan Kantor Cabang Pembantu BNI Syai’ah Pelamboyan Bangkinang PT. Bank BNI Shari’ah. Dimana MoU ini berisi tentang Pengelolahan Dana Galeri Investasi BEI Politeknik Kampar yang ditandatangani langsung oleh Direktur Politeknik Kampar Nina Veronika,ST, M.Sc dengan Kepada Kantor Cabang Pembantu (KCP) BNI Syari’ah Pelamboyan Tarmizi.

Hamadi dalam sambutannya menyampaikan harapan semoga MoU ini nantinya dapat berjakan dengan sebagaimana yang diharapkan bersama. Dimana Polkam ini merupakan salah satu Universitas milik Pemda Kampar.

Hal senada juga diampaikan Nina selaku Dirut Polkam, harapannya MoU dengan Dishub Kampar dan KCP BNI Syari’ah ini semoga bisa berjalan dengan baik. Dengan program ini semoga nantinya bisa sedikit menambah nilai positif bagi Polkam kedepannya.(shm)