Hukrim Truk PT Mas Tambrak Pengendara Sepeda Motor Hingga Tewas

Truk PT Mas Tambrak Pengendara Sepeda Motor Hingga Tewas

BERBAGI

Pangkalan Kuras, (TRIBUNRIAU.COM), Kecelakaan lalulintas yang terjadi di jalan raya Pangkalan Kerinci – Pangkalan Kuras Kabupaten Pelalawan tepatnya di KM 94 lintas timur, Truk Fuso BM 8767 CU, menabrak seorang pengendara sepeda motor hingga tewas.

Lakalantas ini terjadi Rabu tanggal 14/8/2019, sekira pukul 10.00. Wib, saat kenderaan yang melintas di jalan ini sedang ramai, sehingga Kecelakaan truk dengan kecepatan tinggi menabrak pengendara sepeda motor hingga tewas ditempat dan sopir truk fuso milik PT Mas. Ini melarikan diri.

Imformasi yang di himpun oleh Trubunriau.com dari Kepala Desa Palas Kecamatan Pangkalan Kuras Samsari HS, bahwa truk Foso milik PT Mas ini memotong di jalur kanan dengan kecepatan tinggi sehingga menabrak pengendara sepeda motor Vixion BM 3729 CY, yang dikendarai pria paroh baya hingga tewas dan truk Fusi ini terjungkal kebah badan jalan.

Melihat kejadian lakalantas ini Samssari HS langsung mengamankan tkp. Dan menghubungi PJR yang bertugas di Pos Pangkalan Kuras, tidak begitu lama PJR yang bertugas S Adlin dengan sigap sampai di Tkp, dan memgbil alih peristiwa lakalantas ini.

“PT Mas harus bertanggung jawab, kami akan usut peristiwa lakalantas ini sampai tuntas, jalan raya ini bukan tempat membunuh, terhadap sopir truk PT Mas yang ugal ugalan kami akan tindak tegas sesuai dengan aturan dan perundang undangan yang berlaku”tutur S.Adli tegas.

Sementara korban pengendara sepeda motor ini yang belum jelas identistasnya ini dibawa masyarakat ke Puskesmas Tarantang Manu Kecamatan Pangkalan kuras.(shm)