Ekonomi Muhammad Ihsan SH, Terpilih Secara Aklamasi Menjadi Ketua BPC Gapensi Kampar

Muhammad Ihsan SH, Terpilih Secara Aklamasi Menjadi Ketua BPC Gapensi Kampar

BERBAGI

Bangkinang Kota, (TRIBUNRIAU.COM) Secara aklamasi Muhammad Ihsan SH alias Ican terpilih menjadi Ketua Badan Pimpinan Cabang Gabungan Pelaksana Konstruksi Indonesia, (BPC Gapensi) Kampar periode 2019 – 2024. Menggantikan Syamsuruzal Spd Pada Musawarah Cabang ke 8 di kantor BPC Gapensi Kampar Jalan A.Yani Bangkinang.

Musyawarah cabang Gapensi Kampar ini digelar di kantor Gapensi Kampar selama satu hari, Rabu 14/8/2019, hadir pengurus Gapensi Riau, Yuswita, LPJK Riau, M.Taufik, Pengurus Kadin Riau, serta pemerintah Daerah Kabupaten Kampar yang diwakili Hambali Kepala Dinas Perizinan satu pintu Kabupaten Kampar.

Muhammad Ikhsan SH, selaku ketua SC dipelaksanaan Muscab ini, menyampaika” dengan tema Kita Tingkatkan Pemberdayaan dan Profesionalisme Kontraktor Kabupaten Kampar. Dalam pelaksanaan pemilihan pengurus baru, sesuai yang di atur dalam anggaran dasar dan anggaran rumah tangga Gepensi, yang memiliki hak suara itu adalah perusahaan yang terdaftar dan mempunyai Kartu Anggota Gapensi, di tambah hak suara dari pengurus Gapensi Privinsi Riau.” Jelas ican.

“Sementara di Gapensi Kampar ada 56 peserta yang hadir dan memiliki hak suara, ditambah hak suara Privinsi Riau, namun dalam pelaksanaan Muscab Gapensi Kabupaten Kampar kali ini tidak sampai melakukan Voting, berdasar musyawarah mufakat. Akhirnya saya terplih secara aklamasi” tutur ican.

“Saya bertekad memajukan Gapensi Kampar ini bersama dengan seluruh anggota siap membangun Kampar bersama mitra kerja Pemerintah, dan saya siap memdahulukan kepentingan anggota dari pada kepentingan pribadi, insyaalloh perobahan Gapensi Kampar ke arah yang lebih baik itu akan saya nomor satukan” tambah Ihsan.(shm)