Kesehatan Tinjau pelayanan Terbaru, Ketua DPRD Kampar Kunjungi RSUD Bangkinang

Tinjau pelayanan Terbaru, Ketua DPRD Kampar Kunjungi RSUD Bangkinang

BERBAGI

Bangkinang Kota, (TRIBUNRIAU.COM)- Ketua DPRD Kampar Ahmad Fikri Sag, kunjungi RSUD Bangkinang ingin memastikan bagaimana pelayanan RSUD Bangkinang masa jabatan Dirut yang baru ini.

Kunjungan Ketua DPRD Kampar ini awalnya dirahasiakan, namun akhirnya diketahui ketika Ahmad Fikri turun dari mobil dinasnya, kedatangan Ahmad Fikri disambut, Dr A Fitra Abadi Dirut RSUD yang baru, Dr Delfan syukri
kabag adminiatrasi umum, Dr firdaus kabid pelayanan, Sulaiman kasubag perencanaan, dan Hafis kabid keuangan.

Kunjungan ketua DPRD Kampar ini dilanjut menuju seluruh ruangan, termasuk ruangan klinik penyakit dalam, klinik penyakit kelamin dan kulit, klinik syaraf, klinik anak, apotek rawat jalan, Laboratorium, ruangan IGD, ruangan Ronggen, dan bangunan rumah sakit baru.

Sempat Ahmad Fikri berbincang dengan masyarakat Naumbai Air Tiris dan masyarakat Desa Laboy Jaya, bahwa masyarakat yang dapat pelayanan di RSUD sekarang sudah sangat bagus dari yang biasa, walaupun masih ada kelemahan di sana sini, namun untuk sebatas pelayanan kami sudah sangat puas, di pintu masuk saja securitynya sudah senyum dan menunduk saat kita mau masuk rumah sakit, bincangnya.

Sementara petugas, dr, dan perawat kesehatan yang berbincang dengan Ongah Fikri menyampaikan,
mengkui sudah banayak perobahan dan kamajuan selama dirut baru ini, walaupun disana sini masih terdapat kekurangan namun itu sangat wajarlah beliaukan masih baru, namun konsep pak dirut sudah memperlihatkan kemajuan walaupum hanya baru 3 minggu menjabat Dirut.

Sementara dari hasil kunjungan Ahmad Fikri menyampaikan” RSUD Bangkinang Kampar ini wajib meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, jangan lagi ada pasien yang kita rujuk ke RS Arifin Ahmad Pekanbaru, jika SDM seperti dr Spesialis, Perawat, Bidan, Adm yg kurang, silahkan ajukan penambahan di APBD P 2019 ini”.jelah Fikri

“Terkait sarana dan prasarana yang belum memadai, Direktur RSUD agar gencar mengurus dana di Pusat (DAK), APBD Provinsi, Saya selaku Ketua DPRD siap support dana buat RSUD karena ini pelayanan yg disentuh langsung oleh masyarakat. Saya berterima kasih kepada Bupati Kampar yg telah memilih dr. A.Fitra Anadi sebagai jajaran dan kabinet barunya.” Tambah fikri.(shm)