Tangki Oli Bekas Meledak, Seorang Karyawan PT MGT Alami Luka Bakar

2
BERBAGI
Ilustrasi

Tribunriau, DUMAI-
Seorang karyawan PT Mega Green Teknologi (PT MGT), Warsino (30) mengalami luka bakar yang cukup serius. Hal itu dialaminya setelah salah satu tanki penampungan oli bekas meledak diakibatkan percikan api dari starter mobil yang hendak dihidupkan di lokasi kejadian, Jumat (6/2/15) lalu sekitar 09.45 WIB.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, kejadian tersebut berawal ketika karyawan sedang melakukan aktivitas penyulingan, salah satu tanki disambar oleh percikan api yang berasal dari salah satu mobil perusahaan yang sedang dihidupkan dekat dengan lokasi penyulingan tersebut.

Korban yang diketahui adalah warga Tanjung Penyembal, Kecamatan Sungai Sembilan ini langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dumai, luka bakar yang dialami korban mencapai 95 persen.

Kapolres DUmai AKBP Tonny Hermawan ketika dikonfirmasi melalui Kasat Reskrim Polres Dumai AKP Bimo Ariyanto SH SIK membenarkan kejadian tersebut. “Kita sudah melalukan penyelidikan dan sejumlah saksi sudah dimintai keterangan atas kejadian tersebut,” ungkapnya, Minggu (8/2/15) kemarin.

Sementara itu, hingga berita ini diterbitkan, pihak PT MGT belum dapat dimintai keterangan atas kejadian yang telah memakan korban hingga mengalami luka bakar yang cukup serius.(isk)