Semesta Riau Tahfiz Quran Dayang Dermah Bengkalis Wisuda 67 Santri

Tahfiz Quran Dayang Dermah Bengkalis Wisuda 67 Santri

BERBAGI

BENGKALIS, Tribunriau – Pondok Tahfiz Alquran, Dayang Dermah mewisuda 67 orang santri dan santriwati Pesantren Ramadhan. Wisuda tersebut berlangsung secara hikmat serta dihadiri oleh pengurus, pengelola, dan wali santri belum lama ini.

Selain itu, acara wisuda juga diisi dengan tausiah oleh ustad Filusman, Lc. Pengalungan medali dilakukan oleh Defitri Akbar mewakili pengurus Yayasan Dayang Dermah Bengkalis. Wisudawan ini telah mengikuti program selama dua minggu yang terdiri dari Tartil Quran, story telling, nonton bareng (kisah-kisah teladan nabi dan sahabat, Tilawah, halaqoh, talaqqi dan tadarus.

Sri Jumarni sebagai pengelola Pondok Tahfiz Alquran Dayang Dermah kepada wartawan mengatakan, selama program santri digembleng oleh 6 ustazah dan 1 ustad yang dikelompokkan menjadi 6 berdasarkan kelompok umur dari tingkat TK, SD dan SMP.

Selanjutnya Sri Jumarni menjelaskan tema dari kegiatan tersebut adalah anggun dalam moral unggul dalam intelektual yang bertujuan untuk menumbuh kembangkan kecintaan anak kepada Alquran. (fri)