Politik Sang Mutiara Pesisir, Ahmad Maritulius Silaturahmi Bersama PWRI

Sang Mutiara Pesisir, Ahmad Maritulius Silaturahmi Bersama PWRI

BERBAGI
Ahmad Maritulius (kemeja putih) saat bersalaman dengan Ketua PWRI, H Edi Masdar

DUMAI,- Pengusaha media yang dikabarkan bakal ikut bertarung pada Pilkada Dumai September 2020 mendatang, Ahmad Maritulius terus melakukan konsolidasi dan komunikasi politik.

Tidak hanya dengan Partai Politik (Parpol) yang ada di Kota Dumai, namun juga dengan sejumlah elemen penting lainnya. Termasuk dengan tokoh-tokoh senior di kalangan adat, aktivis pergerakan dan termasuk birokrat.

 

Ahmad Maritulis saat berdiskusi dengan Ketua PWRI

Dalam agenda silaturahmi kali ini, Ahmad Maritulius mendatangi kantor Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI), Jumat (2/8/19) pagi tadi.

Kedatangan Ahmad Maritulius disambut langsung Ketua PWRI Dumai, H Edi Masdar dan sejumlah jajaran pengurus lainnya. Di hadapan petinggi PWRI Dumai, Ahmad Maritulius selain silaturahmi sekaligus diskusi tentang arah pembangunan Dumai ke depan.

Pembicaraan berlangsung dalam suasana santai dan penuh keakraban. Antara kedua belah pihak bukan orang asing lagi. Jauh sebelumnya mereka sudah saling kenal.

Ahmad Maritulius foto bersama dengan pengurus PWRI

Sebagai salah seorang tokoh pendiri Kota Dumai yang juga sekarang ini menjabat Ketua KRMD, Ahmad Maritulius bernostalgia dan menceritakan cita-cita besar Komite Reformasi Masyarakat Dumai (KRMD). Berangkat dari cita-cita yang kini belum terwujudkan secara maksimal itu, akhirnya Ahmad Maritulius berniat maju pada Pilkada Dumai mendatang.

“Kita lihat, banyak cita-cita besar KRMD selaku wadah perjuangan pembentukan Kota Dumai yang belum terwujud. Saya merasa terpanggil, dan mohon doa restu,” ungkap Ahmad Maritulius.

Ketua Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI), H Edi Masdar pada kesempatan itu menyambut hangat kehadiran Ahmad Maritulius dan turut memberikan do’a restu.

“Semoga niat baik itu dimudahkan Allah SWT. Paling penting, luruskan niat dan berikan pengabdian terbaik kepada rakyat,” ujar H Edi Masdar.

sumber: RiauCrime