Semesta Riau Polres Rohil Gelar Apel Operasi Ramadaniyah Siak 2017

Polres Rohil Gelar Apel Operasi Ramadaniyah Siak 2017

1
BERBAGI

ROHIL Tribunriau- Polisi Resort Rokan Hilir (Polres Rohil) mengadakan Apel Operasi Ramadaniyah Siak 2017 di halaman Mapolres Rohil Senin (19/6/17) pukul 07.30 Wib.

Bertindak sebagai pimpinan apel Operasi Ramadaniyah Siak 2017 Wakil Bupati Rohil Drs Jamiludidn Perwira apel Kasat Binmas Polres Rohil AKP Ali Suhut Komandan apel Ipda Harley Tinambunan S.Sos M.Si dan tiga personil dari TN/Polri dan Dishub sebagai perwakilan penyelamatan pita tanda operasi turut hadir dalam giat Kapolres Rohil AKBP Henry Posma Lubis Sik MH Kajari Rohil Bima Suprayoga SH M.Hum para Kabag Kasat Kapolsek jajaran Waden Brimob B Manggala junction Kompol HP. Simanjuntak Danramil Tanah Putih unsur Forum Komunikasi Pemerintahan Daerah para Kepala Dinas tokoh agama tokoh pemuda dan tokoh masyarakat.

Adapun peserta apel terdiri dari unsur gabungan personil Polsek dan Polres Rohil Bhabinkamtibmas Polsek jajaran Brimob TNI Diskses Dishub Satpol PP Pemadam Kebakaran dan Jasa Raharja.Dalam kesempatan ini wakil bupati Rohil berkesempatan melakukan pemeriksaan pasukan yang mengikuti kegiatan Operasi Ramadaniyah.

Wakil Bupati Rohil Drs Jamiluddin saat membacakan amanat Kapolri dalam kegiatan apel gelar pasukan Operasi Ramadniya Siak 2017 menyampaikan bahwa apel gelar pasukan merupakan wujud kesiapan Polri dalam menghadapai pengamanan hari raya Idul Fitri 1438 H dan sebagai sarana untuk konsolidasi.

“Operasi ini diharapkan dapat dilaksanakan secara sinergi oleh seluruh unsur yang terlibat hingga nantinya masyarakat dapat merayakan. Idul Fitri 1438 H dengan aman nyaman lancar dan dipenuhi dengan rasa kebersamaan,” ucapnya.

Untuk menjaga kondisi Kamtibmas yang aman dan Kondusif, lanjut Bupati, ia mengingatkan kepada seluruh Kakanwil untuk mampu menekan angka kejahatan konvensional seperti Curat Curas Curanmor dan premanisme serta pencurian rumah kosong melalui peningkatan kegiatan Preventif dan Refresif.

Dalam akhir amanatnya kepada seluruh jajaran untuk bekerja optimal fokus utama dalam menjaga kestabilan pangan pemeliharaan Kamtibmas yang kondusif keamanan dan kelancaran arus mudik dan arus balik dapat dilakukan secara berimbang serta ciptakan harmonisasi secara sinergi diantara seluruh stakeholder yang terkait sehinggga pelaksanaan pengamanan berjalan dengan baik aman tertib dan lancar.

“Dalam kesempatan ini juga saya sampaikan kepada seluruh elemen pengamanan berserta keluarga di manapun bertugas, Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 H Mohon Maaf Lahir Bathin,” tutupnya.(To)