Hukrim Curi Sarang Burung Walet, 2 Warga Sinaboi Dilumpuhkan Polsek Bangko

Curi Sarang Burung Walet, 2 Warga Sinaboi Dilumpuhkan Polsek Bangko

7
BERBAGI

ROHIL, Tribunriau- Dua warga Sinaboi, Rokan Hilir (Rohil) berhasil dilumpuhkan oleh tim Opsnal Polsek Bangko, Rohil ketika bersembunyi diatas loteng sebelah rumah walet yang telah dicurinya di Jalan Aman No.34/B Kelurahan Bagan Kota, Kecamatan Bangko, Minggu (18/6/2017) lalu.

CN (27) dan BN (32) dilumpuhkan dengan timah panas setelah petugas memberikan peringatan serta dapat membahayakan petugas.

Sebelumnya, Polsek Bangko mendapat laporan dari Yunus (korban pencurian, red), pencurian berlangsung saat korban melaksanakan Kebaktian di Gereja Methodist. Mendapat laporan tersebut, Polsek Bangko langsung melakukan penyelidikan dan memeriksan tempat kejadian perkara.

Setelah memeriksa tempat korban, tim beralih ke tempat tetangga terdekat lalu menemui CN dan BN sedang bersembunyi. Setelah memberikan peringatan agar menyerahkan diri, CN dan BN tak mengindahkan peringatan dari Polsek Bangko yang akhirnya dilumpuhkan dengan timah panas.

Kedua pelaku digiring ke Polsek Bangko untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, turut diamankan barang bukti sarang burung walet 1 bungkus plastik hitam berukuran sedang. (to)