Sosbud Pengurus PKDP Dumai Periode 2019-2024 Resmi Dilantik

Pengurus PKDP Dumai Periode 2019-2024 Resmi Dilantik

BERBAGI
H Zaiful Asri usai menerima Pataka dari Ketua DPW PKDP Provinsi Riau Herman Nazar sebagai tanda dilantiknya kepengurusan PKDP Dumai Periode 2019-2024 (foto: Toy Jepreter)

DUMAI, Tribunriau- Pengurus Persatuan Keluarga Daerah Pariaman (PKDP) Kota Dumai Periode 2019-2024 resmi dilantik oleh Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKDP Provinsi Riau di Hotel Comforta Dumai, Minggu (1/9/2019).

Acara diawali dengan persembahan tari piring serta dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Alqur’an dan do’a.

Ketua Panitia Pelaksana Zainal Aung dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada pemerintah kota Dumai khususnya pihak-pihak yang telah memberikan bantuan serta dukungan hingga terlaksananya acara pelantikan, terutama bagi masyarakat PKDP yang berdomisili di Kota Dumai.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada tamu yang hadir baik dari Sumatera Barat, serta masyarakat minang yang ada di Dumai atas partisipasinya sehingga acara bisa berjalan lancar dan sukses,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua PKDP terpilih H Zaipul Asri dalam sambutannya mengajak seluruh pengurus dan anggota dapat saling bahu-membahu untuk memajukan organisasi.

“Dengan dipercayanya saya memimpin organisasi ini, bukan berarti saya bisa menjalankannya sendiri, namun berkat dukungan dan kerjasama para pengurus nantinya,” tutur Saiful.

Selain itu H Zaipul Asri mengucapkan terima kasih atas kehadiran Wakil Walikota Padang Pariaman dan anggota DPRD Padang Pariaman beserta jajaran dalam acara pelantikan pengurus PKDP Kota Dumai.

Sumber: SorotLensa