Semesta Riau Pemkab Rohil Gelar Tabligh Akbar Sempena Hari Jadi Rohil ke – 20

Pemkab Rohil Gelar Tabligh Akbar Sempena Hari Jadi Rohil ke – 20

BERBAGI

ROHIL, Tribunriau – Bersempena hari jadi ke – 20 Tahun 2019 pemerintah Kabupaten Rokan Hilir gelar tabligh akbar dengan penceramah Ustadz Dasad Latif dari makasar ,kamis (3/10/19) malam ,di halaman kantor BPKAD jalan merdeka Bagansiapiapi.

Hadir, Bupati Rokan Hilir H. Suyatno.Amp, wakil Bupati Drs. Jamiludin, Mantan Gubri wan tamrin Hasyim, sekda Drs. Surya Arfan, MSi, kejari Rohil Gaos wicaksono.SH.MH, Dandim 0321/Rohil letkol. Arh Agung Rachman wahyudi. S.I.P. MO. IP, kapolsek Bangko kompol Sasli Raia. SH, Asisten ,OPD ,kabag, ASN dilingkungan pemkab Rohil, DPRD Rohil, ketua ikatan warga Rohil dijakarta H. Rusli Efendi, ketua Mui Rohil H. Ucok Indra, tokoh masyarakat, agama, adat ,parpol dan ribua masyarakat Rokan Hilir.

Dalam ceramah ustadz Dasad Latif mengatakan, penyebab datangnya peepecahan diantaranya adalah kesombongan , untuk itu saya berharap kepada seluruh masyarakat yang mendengar ceramahnya untuk senantiasa merwndahkan diri kepada Allah. SWT.

Selain itu menurutnya, dengan ilmu kita bisa mendapat harta , tetapi dengan Harta yang kita miliki, kita belum tentu mendapat ilmu. Orang yang beriman dan berilmu akan Allah angkat derajatnya karena harta yang diberikan orang akan berkurang, tetapi ilmu yang diberikan ke orang lain maka akan bertambah.

Usai tabligh akbar Bupati Rokan Hilir H. Suyatno menyampaikan, ucapan teeima kasih kepada seluruh masyarakat Rokan Hilir yang hadir, begitu antusias untuk menyaksikan ceramah ustadz Das’ad latif dari maksar.

Tadi ustadz sudah menyampaikan kepada kita semua, bilamana kita sering bersedekah Insya Allah, Allah. SWT akan selalu bersama kita, pesan saya masyarakat untuk senantiasa mendoakan agar Rokan Hilir yang kita cintai ini menjadi kabupaten yang maju ,masyarakat taat beragama, beribadah dan taat bersedekah .

” mari kita bersama-sama untuk saling mengajak dalam kebaikan agar negeri yang kita cintai ini dapat kita rawat bersama-sama dan tidak hanya pemerintah saja tetapi semua komponen masyarakat ,” kata Suyatno.