Semesta Riau Pemkab Rohil Gelar Atip Togak dan Do’a Bersama

Pemkab Rohil Gelar Atip Togak dan Do’a Bersama

BERBAGI

ROHIL, tribunriau – Sempena HUT Rohil Ke 20 Tahun 2019 Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir mengadakan Kenduri besar, atip togak dan doa bersama, Rabu (2/10/19) pukul 19.30 wib malam yang Dilaksanakan Didepan Gedung BPKAD Rohil Jalan Merdeka kecamatan Bangko Bagansiapiapi.

Atip Togak dan Doa bersama dibawakan oleh kh. Sukur, hadir Bupati Rokan Hilir H.Suyatno , serta sekretaris Daerah (sekda ) H.Surya Arfan .Msi Berserta Pejabat Tinggi Pratama ,Kepala Kejaksaan Negeri Rokan Hilir Gaos Wijaksono SH.MH , Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais ,SH dan Para Santri Pondok Pasentren Rai Zatul Pimpinan Khalifah Sukur serta undangan lainya.

Dalam Sambutanya Bupati Rokan Hilir H.Suyatno mengatakan, bahwa ia mengajak bapak / ibu sekalian tentunya memgharapkan Ridho allah sang maha pencipta , kegiatan pada malam ini adalah dalam sempena Menyambut Hari Jadi Kabupaten yang kita cintai ini , dan tentunya kita semua pasti mengharapkan Rokan Hilir menjadi sebuah kabupaten yang maju .

Diusia Ke -20 Kabupaten Rokan Hilir yang kita cintai ini, kita berharap dengan diadakan kenduri besar, atip togak dan doa bersama agar Rokan Hilir terbebas dari hal hal yang negatif dan semoga Rokan Hilir Tetap jaya,” harap suyatno. (hen)