Semesta Riau Pembukaan Hingga Pembahasan Tatib Konfrensi PWI Riau Berlangsung Kondusif

Pembukaan Hingga Pembahasan Tatib Konfrensi PWI Riau Berlangsung Kondusif

BERBAGI

PELALAWAN, Tribunriau- Meskipun pembukaan acara Konferensi Provinsi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Riau di Gedung Daerah Pangkalan Kerinci, Pelalawan sedikit molor, namun acara berlangsung lancar dan kondusif hingga berakhirnya sesi sidang Pleno I pada pukul 22.00 WIB, Jumat (14/7/2017).

Pada sidang Pleno I tersebut, para peserta membahas tata tertib persidangan dan ketentuan dalam teknis pemilihan Ketua PWI Provinsi Riau serta Dewan Kehormatan Provinsi (DKP) Provinsi Riau periode 2017-2022.

Beberapa persyaratan yang telah disepakati, sudah menjadi anggota biasa sekurang-kurangnya 5 tahun, berstatus kompetensi utama dalam Uji Kompetensi Wartawan (UKW), pernah menjadi pengurus PWI.

Pantauan di lokasi acara, hingga pukul 23.00 WIB, tampak para peserta masih berbincang-bincang tentang bakal calon yang layak untuk diunggulkan.

Adapun sejumlah nama yang beredar di kalangan peserta dan menjadi calon unggulan yaitu Eka PN yang juga sekretaris PWI Provinsi Riau periode 2012-2017. Beberapa kandidat lain juga tampak antusias mencari dukungan agar bisa masuk dalam 2 nama yang bakal menjadi calon ketua PWI Provinsi Riau periode 2017-2022.(isk)