Kesehatan Peduli Bencana Asap, Partai Golkar Kampar Bagikan 3000 Masker Untuk Warga Bangkinang

Peduli Bencana Asap, Partai Golkar Kampar Bagikan 3000 Masker Untuk Warga Bangkinang

BERBAGI

Bangkinang Kota, (TRIBUNRIAU.COM) – Kepedulian Partai Golkar Kampar terhadap warga korban dampak kabut asap, Jum’at pagi 20/9/2019, bagikan 3000 masker di depan kantor DPD Partai Golkar Kampar Jln A.Yani untuk warga Bangkinang.

Terpantau oleh Tribunriau.com, 3000 masker yang dibagikan kepada masyarkat Bangkinang yang melintas di Jln A Yani tidak berlangsung lama, dibagikan oleh Ketua DPD Partai Golkar Kampar, Ahmad Fikri Sag, sekretaris, Repol Sag, dan fungsionaris Golkar lainnya, Emil Budiono SH, Agus Candra Sip, Nursaimi nazar, Safriadi, dan Harsono sekretaris Fraksi Golkar serta Ramlan wakil ketua Fraksi Golkar.

Yang menarik saat pembagian masker ini adalah sekretaris AMPG Kampar Marwan SHi, turut berpartisipasi dengan gaya kostum wakil Presiden terpilih H Ma’ruf Amin.

“Kita akan bantu masyarakat walau sekecil apapun, kita melihat bahaya asap ini diprediksi akan masih lama, kita dari DPD Partai Golkar Kampar merasa terpanggil untuk membantu sesama warga yang terkena musibah asap”.jelas Repol Sag, Sekretaris DPD Partai Golkar Kampar yang juga sudah si tetapkan sebagai pimpinan DPRD Kampar.

“Bakti sosial akan kita lanjutkan kepada masyarakat Kampar lainnya, rencana kita akan lanjutkan pembagian masker ini ke Kecamatan dan Desa yang ada di Kabupaten Kampar, namum marilah kita minta kepada yang kuasa agar di turunkan hujan sehingga tidak ada lagi kebakaran hutan dan kita terhindar dari bahaya kabut asap.(shm)