Semesta Riau Meriahkan HUT RI ke – 74 , Pemkab Rohil Gelar Berbagai kegiatan...

Meriahkan HUT RI ke – 74 , Pemkab Rohil Gelar Berbagai kegiatan sosial dan perlombaan.

BERBAGI

ROHIL, tribunriau – Dalam rangka memeriahkan hari ulang Tahun (HUT) kemerdekaan Republik Indonesia ke – 74 Tahun 2019 pemerintah kabupaten (pemkab) Rokan Hilir (Rohil) melakukan berbagai kegiatan sosial dan perlombaan, kamis (29/8/19) dilapangan KONI Bagansiapiapi.

Adapun Kegiatan sosial yang dilakukan adalah : senam massal, layanan kesehatan dan donor Darah, sedangkan Kegiatan perlombaan : marathon 10 km, tarik tambang, sandal bakiak, pacu Goni, panjat batang pinang, tepung berantai.

Peserta Acara diikuti oleh seluruh lapisan masyarakat, OPD, PKK, polisi, TNI, siswa / sisiwi.

Keterangan : Bupati Rohil H. Suyatno .Amp didampingi sekda Drs. Surya Arfan. MSi melakukan Donor Darah

” Alhamdulillah antusias masyarakat sangat ramai sekali dengan berbagai perlombaan yang kita sajikan , kedepan yang seperti ini ditingkatkan lagi,” kata Bupati suyatno.
Lanjutnya, Tadi ada beberapa batang pinang yang dipasang, yang ikut memanjat batang pinang itu kita lihat bukan orang kita melayu saja, tapi juga ada suku lainya juga.
keterangan : Bupati suyatno melakukan star  perlombaan tarik tambang di mulai. 
Terima kasih kepada panitia penyelenggara yang sudah bekerja maksimal, juga dinas kesehatan, Dinas lingkungan Hidup, kita sudah meraih katogori ke dua untuk pembangunan sebuah kawasan lingkungan sekolah, yaitu dalam kegiatan penanaman tanaman obat keluarga (Toga) ,tingkat Riau sudah kita raih ,nanti akan kita kejar lagi untuk tingkat Nasional.
” Mudah – mudahan kerja keras kita dalam rangka memajukan kabupaten Rokan Hilir  ini bisa terlaksana dengan baik , tapi kesemuanya itu adalah koordinasi dan kerja sama,  jadi harus saling mengisi antara yang satu dengan yang lain,” ujar suyatno. (hen)