Sosbud LAMR Dumai Panggil Managemen Comforta Terkait Acara Malam Tahun Baru

LAMR Dumai Panggil Managemen Comforta Terkait Acara Malam Tahun Baru

669
BERBAGI
LAMR Dumai beserta perwakilan OKP dan LSM duduk bersama dengan Management Comforta
LAMR Dumai beserta perwakilan OKP dan LSM duduk bersama dengan Management Comforta

DUMAI, Tribun Riau- Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Kota Dumai memanggil pihak Management Comforta Hotel untuk meminta klarifikasi terkait isu acara malam pergantian tahun baru pada 31 Desember 2018 mendatang.

Dalam temu ramah tersebut, turut hadir beberapa perwakilan dari LPI, KNPI serta LSM lainnya. Setelah dibuka oleh moderator, Ketua LAMR Dumai, Datuk Syahruddin Husein langsung menanyakan kebenaran informasi yang beredar di media sosial.

“Kita meminta klarifikasi langsung dari pihak Comforta terkait isu yang berkembang di media sosial, jika hal tersebut memang adanya, kita berharap acara tersebut dibatalkan,” ujar Datuk Syahruddin Husein kepada pihak Comforta yang hadir.

Dijelaskannya, pihaknya tak ingin acara-acara yang mengandung unsur maksiat digelar di Bumi Melayu ini, tak cuma Comforta, tempat hiburan lain juga akan disurati.

Beberapa perwakilan juga menyampaikan hal yang sama seperti yang disampaikan Datuk Syahruddin Husein.

Menjawab hal tersebut, General Manager (GM) Comforta Hotek, Iskandar membantah kabar yang telah beredar di media sosial tersebut dan menyatakan hal tersebut adalah berita bohong.

“Apa yang tersebar di media sosial adalah berita bohong, hal itu juga sudah kita koordinasikan dengan pihak kepolisian, tidak benar kita akan melakukan acara seperti yang dikabarkan di media sosial,” ujarnya menjawab pertanyaan Ketua LAMR Dumai.

Manager Marketing Comforta Hotel, Eka juga menambahkan, pihaknya tidak pernah menerbitkan banner iklan seperti yang tersebar di media sosial.

Terakhir, dalam acara tersebut, Ketua LAMR Dumai menghimbau kepada seluruh usaha hiburan yang ada di Kota Dumai untuk tidak menggelar acara yang berbau maksiat. (isk)