Semesta Riau Kunjungi Korban Banjir, Bupati Suyatno Serahkan Bantuan

Kunjungi Korban Banjir, Bupati Suyatno Serahkan Bantuan

6
BERBAGI
Bupati Suyatno saat menyerahkan bantuan
Bupati Suyatno saat menyerahkan bantuan

ROHIL, Tribun Riau- Bupati Rokan Hilir H. Suyatno. Amp mengunjungi korban Banjir di dua Desa di kecamatan Tanah putih Tanjung melawan, Selasa (4/12/18). Suyatno langsung mendatangi tenda pengungsi, yakni melayu besar dan Labuhan papan.

Bantuan diserahkan Bupati Rokan Hilir H. suyatno.Amp didampingi kepala BPBD, Dinas Sosial dan beberapa Kepala OPD dan unsur pimpinan kecamatan, Selasa (4/12/18)

Bantuan yang dialurkan kepada korban banjir berupa beras, telur, mie instan, makanan siap saji serta makanan untuk ibu hamil.

Bupati Suyatno mengatakan, bantuan yang diberikan merupakan bentuk kepedulian pemerintah Daerah terhadap masyarakat yang terkena musibah. bantuan semacam ini rata di berikan di beberapa kecamatan di rokan hilir yang terdampak bencana banjir.

Karena curah hujan saat ini masih tinggi, Suyatno mengingatkan kepada seluruh warga untuk tetap waspada dan kurangi aktifitas di wilayah banjir. “Apabila korban banjir membutuhkan sesuatu, lapor kepada kepala Desa,” ujarnya.

Ia menegaskan kepada petugas kesehatan serta instansi terkait untuk tetap siaga di tenda melayani korban banjir yang mengungsi. (hen)