Semesta Riau Kejari Dumai Gelar Sertijab Kasi Pidum

Kejari Dumai Gelar Sertijab Kasi Pidum

31
BERBAGI

DUMAI,Tribun Riau- Kejaksaan Negeri (Kejari) Dumai, menggelar acara serahterima jabatan (Sertijab), Kepala Seksi Pidana Umum di Balai Kejari Dumai, Senin (20/08/18).

Jaksa Emri Kurniawan SH MH yang dulu menjabat sebagai kepala seksi pidana umum (Kasipidum) kejari Dumai secara resmi melepas jabatannya.

Sementara itu, jabatan kasipidum Dumai secara resmi diberikan kepada Yunius SH MH, sebagai pejabat baru.

Usai sertijab, kejari Dumai Mat Perang Yusuf SH MH, ketika dikonfirmasi melalui Kasi Intel Roy Modino mengatakan, pergantian pejabat dikalangan kejaksaan itu hal yang wajar dalam rangka untuk penyegaran.

“Mutasi pejabat atau pergantian di kalangan kejaksaan di seluruh Indonesia itu hal yang wajar, untuk penyegaran,” ungkapnya.

Yunius Zega SH MH, sebagai pejabat baru kasi pidum Kejari Dumai berharap sebagai pejabat baru nantinya mampu memberikan warna baru bagi Kejari Dumai, dan cepat segera beradaptasi bagi jaksa maupun pegawai di tempatnya.

Sedangkan Emri Kurniawan yang dulunya menjabat sebagai Kasi pidum akan menjabat sebagai kasi pidsus di Pengadilan Tinggi (PT) di Pekanbaru. “Kiranya Pak Emri Kurniawan dapat cepat beradaptasi di PT Pekanbaru,” ungkap Roy. (E. Manalu)