Pendidikan Kecamatan Bagan Sinembah juara umum 1 MTQ Tingkat Kabupaten Rohil ke XVI

Kecamatan Bagan Sinembah juara umum 1 MTQ Tingkat Kabupaten Rohil ke XVI

BERBAGI

Kecamatan Bagan Sinembah Raih juara umum satu MTQ Tingkat Kabupaten Rohil ke XVI

ROHIL, tribunriau – Kecamatan Bagan sinembah meraih juara umum 1 (satu) musabaqah tilawatil Quran ( MTQ) tingkat Kabupaten Rokan Hilir ke XVI yang dilaksanakan diTaman Budaya Batu enam Bagansiapiapi.

Dewan hakim musabqah tilawatil Quran (MTQ) kabupaten Rokan Hilir nomor : 02 Tahun 2019 tentang penetapan juara umum dari 10 besar MTQ ke XVI kabupaten Rokan Hilir Tahun 2019, sebagai berikut :

1. Kecamatan Bagan sinembah
2. kecamatan simpang kanan
3. kecamatan Kubu babu salam
4. kecamatan kubu
5. kecamatan pekaitan
6. kecamatan pujud
7. kecamatan tanah putih
8. kecamatan pasir lima kapas
9. kecamatan tanah putih tanjung melawan
10. Kecamatan sinaboi

” tentunya perasaan saya sangat bahagia dan ini sudah merasa lengkap, karena pada tahun 2018 kecamatan bagan sinembah menjadi kecamatan terbaik provinsi riau, itu pembinaan kita untuk dunia dan ini memang cita cita saya, alangkah baiknya kalau mendapatkan juara satu umum ini,” kata camat Bagan sinembah sakinah saat di konfirmasi ditaman budaya batu enam Bagansiapiapi, minggu (4/8/19).

Lanjutnya, alhamdulillah apa yang sudah dibina untuk akhirat dan juga untuk masyarakatnya dapat,tidak lengkap rasanya saya kalau hanya untuk pembinaan itu di dunia saja, tapi di akhirat juga ,alhamdulillah kita bisa dapat meraihnya.

Perlu diketahui, bahwasanya anak anak kita yang ikut serta MTQ, dua bulan sebelumnya juga dilakukan pembinaan latihan -latihan, jadi seminggu kami melakukan dua kali, jadi tentunya ini akan kita teruskan dan akan kita bekali dengan latihan – latihan yang akan didampingi oleh para official yang menjadi cabang yang handal,” ujar sakinah. (hen)