Hukrim Karyawan Torusganda Bunuh Temannya Karena Tersinggung

Karyawan Torusganda Bunuh Temannya Karena Tersinggung

7
BERBAGI

ROHUL,Tribunriau –  JB (21), karyawan Pabrik Kelapa Sawit (PKS) PT Torusganda di Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) nekat menggorok leher Yanto Sibarani (40) yang merupakan teman kerjanya  hingga tewas, Rabu (20/12/2017) sekira pukul 11.00 Wib.

Dari informasi yang dihimpun, peristiwa sadis itu diduga karena hal sepele. Pelaku tersinggung saat ditegur oleh korban. Selain menggorok korban, pelaku JB juga menikam dada korban, sehingga pria malang itu tewas menggenaskan.

Awalnya, seperti biasa, korban Yanto mengerjakan rutinitasnya sebagai pencuci mobil di Dorsmir milik PT Torusganda di Desa Tambusai Timur, Kecamatan Tambusai. Saat sedang mencuci salah satu mobil milik perusahaan, JB datang menghampiri. Karena korban khawatir pelaku terkena percikan air saat mencuci mobil, korban menyuruh pelaku pergi dengan mengeluarkan kata-kata “Pergi kau dari sini, nanti terkena air”.

Mendengar itu, pelaku langsung pergi meninggalkan korban. Namun sekitar 15 menit kemudian, pelaku datang dengan membawa sebilah pisau dan langsung menikam bagian dada korban.
Usai ditikam, korban masih bisa melarikan diri. Namun pelaku tetap mengejar, dan disaat korban terjatuh, pelaku lagi-lagi menghujamkan pisau ke dada korban sebanyak 6 kali.
Usai menghabisi nyawa korban, pelaku langsung membersihkan tangan dan baju yang terkena darah korban.

Kapolres Rohul AKBP Yusup Rahmanto SIK MH Melaui Paur Humas Ipda Suheri Sitorus membenarkan adanya kejadian pembunuhan tersebut.

“Kejadian naas yang menimpa karyawan bagian pencuci mobil di PT Torusganda itu terjadi pada Rabu 20 Desember 2017 pukul 11.00 WIB, pelaku sudah diamankan untuk proses hukum lebih lanjut,” kata Ipda Suheri Sitorus.(r24/red)