Semesta Riau Karutan Dumai Sambut Kedatangan Pengurus KBS

Karutan Dumai Sambut Kedatangan Pengurus KBS

BERBAGI

DUMAI, Tribunriau- Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan kemitraan, Pengurus Gabungan Kantor Berita Swasta (KBS) Dumai menggelar pertemuan dengan Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas llB Dumai, Pance Daniel, Rabu (7/4/21).

Silaturahmi tersebut dipimpin langsung Ketua Kantor Berita, Iwan Iswandi didampingi sejumlah pengurus, antara lain, Ketua OKK Henri D, Penasehat (Wanhat) KBS Dumai, Rezi Andika Putra, Bendahara KBS, Alink Iskandar serta Ketua Bidang Hukum Armen Johar beserta jajaran.

Pada kesempatan itu, Ketua KBS, Iwan Iswandi mengucapkan terima kasih kepada Kepala Rutan Dumai yang sudah meluangkan waktunya.

“Ini merupakan pertemuan pertama KBS Riau dengan Kepala Rumah Tahanan Negara kelas llB Dumai, silaturahmi ini sekaligus memperkenalkan Kantor Berita Swasta kepada pihak Rutan,” tutur Iwan.

“Untuk tahap awal ini, kita Silaturahmi ke beliau, karena kebetulan KBS kan baru, jadi kita harap bisa bersama bersinergi,” tambah Iwan.

Dalam kesempatan tersebut Karutan Dumai, Pance Daniel mengaresiasi dan mendukung penuh kepada Kantor Berita Swasta untuk bersinergi kedepannya.

“Harapan kami, KBS bisa bersinergi dengan pihak Rumah Tahanan Negara kelas ll B Dumai,” ujar Pance.

Usai pertemuan silaturahmi yang berlangsung dengan suasana keakraban tersebut dilanjutkan dengan foto bersama Karutan kelas llB Dumai bersama jajaran Pengurus KBS Riau. (rilis)