Semesta Riau Kapolres Dumai Apresiasi Kehadiran KBS

Kapolres Dumai Apresiasi Kehadiran KBS

BERBAGI

DUMAI- Kapolres Dumai AKBP Andri Ananta Yudhistira, SIK menerima kunjungan silaturahmi pengurus Kantor Berita Swasta (KBS), Senin (13/4).

Kunjungan Pengurus KBS yang dipimpin Ketua Iwan Iswandi ini dalam rangka silaturahmi sekaligus memperkenalkan organisasi yang dinakhodainya.

Selain Ketua KBS, juga hadir pengurus lainnya, yaitu Sekretaris, Iskandar Zulkarnain, Kabid Hukum, Armen Johar dan Wakil Sekretaris Kesejahteraan, Riki Syahputra.

Dalam kesempatan itu, Ketua KBS, Iwan Iswandi mengucapkan terima kasih kepada Kepala Kepolisian Resor Dumai (Kapolres) yang sudah meluangkan waktunya untuk menerima kunjungan silaturahmi.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres atas kesediaannya meluangkan waktu,” ujar Iwan mengawali pembicaraan.

Dijelaskan Iwan, puluhan Media Online sudah tergabung di KBS. “Yang tergabung di KBS adalah owner perusahaan, saat ini sudah terdaftar 30an owner dari perusahaan media online,” jelasnya.

Kapolres Dumai, AKBP Andri Ananta Yudhistira, SIK dalam kesempatan itu mengapresiasi kehadiran KBS di Kota Dumai.

“Saya sangat mengapresiasi kehadiran KBS di Kota Dumai,” ujar Kapolres.

Kapolres juga berharap rekan-rekan media untuk dapat menyajikan narasi yang menyejukkan bagi pembaca.

Selain itu, dalam menyambut Ramadhan 2021 ini, Kapolres kembali mengingatkan agar masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan.

“Selamat menyambut Bulan Puasa, kembali saya mengingatkan untuk masyarakat agar selalu mematuhi prokes, ini untuk kesehatan kita semua,” pungkas Kapolres.

Silaturahmi yang berlangsung dengan suasana keakraban tersebut ditutup dengan foto bersama. (rilis)