Nasional Ini Alasan Anggiat Pasaribu Cabut Laporan soal Ribut Vs Arteria Dahlan

Ini Alasan Anggiat Pasaribu Cabut Laporan soal Ribut Vs Arteria Dahlan

BERBAGI

Tangerang

Anggiat Pasaribu atau Rindu resmi mencabut laporan soal cekcok dengan anggota Komisi III DPR Fraksi PDIP Arteria Dahlan. Perwakilan keluarga menyampaikan Anggiat Pasaribu mencabut laporan karena menyadari hal ini tidak perlu dibawa ke ranah hukum.

“Kami memohon maaf juga, semoga ini jadi baik untuk semua ada maknanya dan hikmahnya. Jadi sudah mencabut laporan semua, kawan-kawan dan masyarakat semua tahu ya hal-hal seperti ini tidak perlu kita bawa ke ranah hukum ya kan. Nah nggak perlu saya kira (diperpanjang), tidak ada yang krusial,” ujar perwakilan keluarga Anggiat Pasaribu, Clanse Pakpahan di Mapolresta Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Rabu (24/11/2021).

Clanse juga menjelaskan beberapa informasi simpang siur terkait Anggiat, salah satunya bahwa ia bukan istri dari jenderal bintang tiga. Namun, Anggiat adalah sepupu dari Brigjen TNI Zamroni.

“Nah yang pasti memang keluarga besar dari TNI Angkatan Darat,” tambahnya.

Lebih lanjut, Clanse menjelaskan sedikit tentang awal mula Anggiat Pasaribu cekcok dengan Arteria Dahlan. Menurutnya, saat itu Anggiat Pasaribu dalam kondisi sedang sakit dan menahan pipis.

“Kebetulan pada saat perjalanan dari Bali ke Jakarta kondisi giginya lagi kumat terus ya mungkin di pesawat nahan pipis juga namanya perempuan to. Kalau perempuan itu kalau sudah nahan sesuatu ya mungkin tidak stabil. Jadi kopernya ibunda (Arteria Dahlan) itu yang dilangkahi jadi pemicu. Nah jadi tidak ada hal-hal lain selain itu,” jelasnya.

Anggiat Pasaribu Minta Maaf

Dalam kesempatan ini, Anggiat sendiri secara langsung memohon maaf atas kejadian tersebut. Anggiat Pasaribu meminta maaf karena telah membuat gaduh.

Tidak hanya kepada Arteria Dahlan, Anggiat juga meminta maaf kepada keluarga besar TNI AD.

“Mohon maaf atas kekhilafan saya dan kegaduhan yang ada terutama untuk keluarga Pak Arteria Dahlan khususnya ibundanya. Saya juga minta maaf ke TNI AD udah bikin gaduh dan juga kepada Pak polisi minta maaf rekan-rekan masyarakat saya mohon maaf sekali lagi,” ujar Anggiat sambil tertunduk.

(mea/hri)

Sumber: DetikNews