HUT Rohil ke 19, Pemkab Gelar Sunat Massal

0
Asisten 1 setdakab Rohil H. Feri Farya didampingi direktur RSUD Dr. Tribuana, saat menggelar sunatan massal di RSUD Dr. Pratomo di Bagansiapiapi
Asisten 1 setdakab Rohil H. Feri Farya didampingi direktur RSUD Dr. Tribuana, saat menggelar sunatan massal di RSUD Dr. Pratomo di Bagansiapiapi
ROHIL, Tribunriau – Pemerintah Kabupaten (pemkab)  Rokan Hilir (Rohil) mengadakan sunatan massal dalam rangka memperingati Hari ulang Tahun Rokan Hilir yang ke – 19, Sabtu (29/9/18) di RSUD Dr. Pratomo Bagansiapiapi.

Sunatan massal tersebut  ditargetkan sebanyak 100 orang dengan usia 11 tahun, selain kecamatan Bangko juga ada kecamatan lain di Kabupaten Rokan Hilir.

“Kita semua sama-sama maklum kabupaten Rokan Hilir ini tidak terjadi begitu saja, tapi ada usaha, ada upaya yang dilakukan oleh pendiri kabupaten Rokan Hilir saat masih bergabung dengan Kabupaten Bengkalis, Sehingga pada hari ini kita Doakan para pendiri kabupaten Rokan Hilir senantiasa mendapat Rahmat Dari Allah. SWT,” kata asisten 1 setdakab Rohil  H. Feri Farya.
Kemudian di usia yang ke – 19 ini, tambah feri Farya, Kabupaten Rokan Hilir sudah ada kemajuan di berbagai bidang, tetapi kita menyadari masih banyak yang perlu kita tingkatkan lagi. apalagi belakangan ini, mungkin kita sudah sangat maklum, sehingga kegiatan – Kegiatan pemerintahan, pembangunan, kemasyarakatan agak tersendat.
“Mari kita Doakan bersama – sama agar Daerah kita kembali dapat melakukan kegiatan-kegiatan. ke semua nya itu adalah adalah untuk masyarakat,” ujarnya.
“Saya melihat dan menaruh harapan kepada anak-anak kita yang ada sunatan massal ini  sebagai penerus generasi di masa depan. untuk itu, mari kita bimbing, bina  dan jangan sampai salah jalan, “harap Feri Farya. (hen)