Hukrim Giat Sosial Personil Polsek Mandau di 2 Kelurahan

Giat Sosial Personil Polsek Mandau di 2 Kelurahan

BERBAGI

Bengkalis (Mandau), Tribunriau – Personel Polsek Mandau dalam sepekan ini telah melakukan kegiatan Bhakti Sosial, baik itu berupa gotong royong juga pemberian Sembako kepada warga kurang mampu, di Kelurahan Duri Timur dan Batang Serosa, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Rabu, Kamis, Jumat (11-13/01/23).

Giat Personel Polsek Mandau dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Duri Timur Aipda Seno P, dengan mengajak Ketua RT dan RW serta masyarakat untuk melakukan gotong royong membersihkan sampah yang sudah menumpuk, di depan pasar Mandau.

Kemudian, Bripka Ilham Amin selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Batang Serosa melakukan gotong royong bersama masyarakat, RT dan RW membersihkan parit di Jl.Bhakti RT 02 RW 03, Kamis (12/01/23).

Mewakili Kapolsek Mandau, Bripka Ilham Amin mengatakan, bahwa tujuan dilakukan gotong royong, terciptanya hubungan yang baik antara masyarakat dengan bhabinkamtibmas di Kelurahan Batang Serosa. Tercapainya lingkungan yang bersih dan terbebas dari sampah terutama parit.

“Diimbau kepada masyarakat, agar saling menjaga kebersihan lingkungan bebas dari sampah dengan cara tidak membuang sampah sembarangan,” kata Ilham.

Selanjutnya pada hari Jum’at tanggal 13 Januari 2023, sekira pukul 14.30 WIB telah dilaksanakan kegiatan pemberian Sembako kepada warga kurang mampu di Jl. Sudirman RT 01 RW 01 Kelurahan Batang Serosa, Kecamatan Mandau.

Rumah warga a/n. Zaidi, dan a/n. Khairul Amri Jln Jenderal Sudirman, belakang Kantor KUA Kelurahan Batang Serosa, Kecamatan Mandau.

Pelaksana kegiatan; Ipda Yarman. E ( Panit Intelkam Polsek Mandau), Aipda Putra Muryanto (Kasium Polsek Mandau), Aipda Trismon (Bhabinkamtibmas Desa Harapan Baru & Desa Bathin Betuah), dan Bripka Ilham Amin (Bhabinkamtibmas Kelurahan Batang Serosa).

Dengan dilaksanakan kegiatan tersebut, menurut Ipda Yarman mewakili Kapolsek Mandau Kompol Hairul Hidayat, terjalinnya hubungan silaturahmi yang baik antara Polri dengan masyarakat.

“Bantuan sembako oleh Polsek Mandau sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat kurang mampu dalam rangka Jum’at Barokah dan juga dapat mengurangi beban hidup masyarakat,” ucapnya.(jlr).