Semesta Riau Datuk Penghulu Sintong Makmur Pimpin Upacara Hut RI ke-72

Datuk Penghulu Sintong Makmur Pimpin Upacara Hut RI ke-72

BERBAGI

ROHIL, Tribunriau- Datuk Penghulu Sintong Makmur, Guzali Safi’i memimpin upacara memperingati Hari Ulang Tahun RI di lapangan bola kaki Kepenghuluan Sintong Makmur, Kecamatan Tanah Putih, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Kamis (17/8/2017) Pukul 08.10 Wib.

Guzali Safi’i dalam kata sambutanya mnenyampaikan, dalam memperingati Hari Ulang Tahun RI yang ke -72 ini, harus ditingkatkan jiwa patriotisme semua, karena perjuangan dan jasa-jasa para pahlawan untuk membela tanah air ini dan mempertahankan negara kesatuan republik indonesia ini.

“Marilah kita melaksanakan aktifitas dan kegiatan yang positif, demi kemajuan kita bersama agar menjadi generasi muda yang handal,” tegasnya.

Setelah apel upacara, selanjutnya panitia membuka berbagai perlombaan untuk memeriahkan hari ulang tahun RI seperti perlombaan sepeda hias, perlombaan tari daerah, perlombaan fashion show dan berbagai perlombaan lainya.

Adapun tamu undangan yang hadir dalam Apel Upacara HUT RI di Kepenghuluan Sintong Makmur yaitu,Bapak Detasemen B.Pelopor atau yang mewakili,ketua BPKep beserta anggota,ketua Lpm beserta anggota,ketua Pkk beserta anggota,ketua Pkh beserta anggota,ketua Karang Taruna beserta anggota,Bapak kepala sekolah,Mahasiswa Kkn Uin Riau,Ibu bidan,Staf Dispenda,tokoh agama dan tokoh masyarakat.(TO)