Bupati Suyatno Resmikan Pasar Ramadhan 1440 H

0

ROHIL, Tribunriau – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1440 H Tahun 2019 Bupati Rokan Hilir H.Suyatno.Amp, resmikan pasar Ramadhan yang berlokasi bersebelahan dengan kantor eks DPRD Rohil jalan merdeka Bagansiapiapi, senin (6/5/19).

Peresmian ditandai pemotongan pita oleh Bupati Rokan Hilir H.Suyatno didampingi mewakili ketua DPRD Kabupaten Rokan Hilir Rasid Abisar ,diikuti sekda Rohil Drs.Surya Arfan.MSi,kepala OPD dan tamu undangan lainya.

Selanjutnya Bupati melanjutkan peninjauan lokasi pasar ramadhan, sekaligus membeli beberapa makanan yang dijual dan sesekali suyatno berbincang dengan penjual dan pembeli.

” ini baru pertama kali lokasi pasar ramadhan diresmikan, yang selama ini tempat nya dijalan mawar , jadi pada tahun 2019 ini pasar ramadhan dijalan merdeka tepatnya bersebelahan kantor exs DPRD kabupaten Rokan Hilir, ” kata suyatno.

Alhamdulillah suasana sangat bagus sekali, mudah – mudahan kedepan tidak ada lagi berjualan dijalan – jalan .

“Kita harapkan petugas satpol PP maupun Dinas perhubungan , Dinas perindustrian dan pedagangan kabupaten Rokan Hilir untuk bekerja sama dengan yang lain nya menjaga ketertiban, ” harapnya.

Tambahnya, Semoga antusias masyarakat untuk berbelanja di pasar ramadhan ini ada, disini ada bermacam -macam menu disajikan oleh saudara- saudara kita.

“Apabila ada kesempatan saya nanti akan belanja kesini lagi, ” ujar suyatno. (hen)