Semesta Riau Amril Mukminin Tinjau Pelaksanaan Pilkades Serentak

Amril Mukminin Tinjau Pelaksanaan Pilkades Serentak

3
BERBAGI


BENGKALIS, Tribunriau – Hari ini Selasa 11 Juli 2017, serentak dilaksanakan Pemilihan Kepala Desa tahap I di beberapa Kecamatan di wilayah Kabupaten Bengkalis.

Bupati Bengkalis Amril Mukminin didampingi oleh beberapa Kepala organisasi perangkat daerah Kabupaten Bengkalis, beberapa anggota DPRD Kabupaten Bengkalis, dan juga beberapa Upika Kabupaten Bengkalis, tampak turun langsung kelapangan meninjau tempat-tempat pelaksanaan Pilkades di beberapa desa yang menggelar Pilkades. Diantaranya, beberapa desa di Kecamatan Pinggir, beberapa desa di Kecamatan Mandau dan beberapa desa di Kecamatan Bathin Solapan.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Amril Mukminin yang juga didampingi oleh Camat Pinggir Djamaludin, Camat Mandau Djoko Edi, Camat Bathin Solapan Iskandar SE, dan beberapa Kasi dari masing masing Kecamatan, tampak langsung mendatangi masing-masing TPS dan bercengkrama dengan para pihak Panitia dan warga pemilih. Dan bahkan menyempatkan berfoto bersama.

Di sela-sela peninjauannya, Bupati Amril Mukminin kepada awak media menyampaikan bahwa pelaksanaan Pilkades tahap I ini kita harapkan terlaksana dengan baik dan sesuai dengan tahapan dan aturan yang ada.

“Untuk pencapaian hasil Pilkades yang baik, kita harapkan dan tegaskan kepada seluruh pihak masyarakat terutama pihak pemerintahan dan panitia Pilkades di masing-masing desa agar dapat bekerja sesuai dengan aturan yang sudah di tetapkan. Dan sejauh ini pelaksanaan Pilkades aman dan kondusif, ” ujar Amril Mukminin dilansir spiritriau.com.(SR/tn)