Lingkungan 2 Jam Hujan Langsung Banjir, Janji Zul AS Dipertanyakan

2 Jam Hujan Langsung Banjir, Janji Zul AS Dipertanyakan

3
BERBAGI

DUMAI, Tribunriau- Hujan yang mengguyur Kota Dumai sekitar 2 jam pada pukul 4 pagi, Jumat (5/5) menyebabkan puluhan rumah warga di Kelurahan Rimba Sekampung Kecamatan Dumai Kota terendam.

Pantauan Tribunriau di beberapa lokasi banjir, di kelurahan Rimba Sekampung, warga tampak kesal serta beberapa diantaranya mempertanyakan komitmen walikota Dumai dalam menuntaskan masalah banjir.

“Cuma 2 Jam, eh banjir udah dimana-mana bang, macam kapal rumah awak, janji walikota tuntaskan banjir entah kemana,” sungut Ivan (24) sembari menguras air di rumahnya.

Dikatakannya, ia memang tak paham apa yang menjadi kendala pemerintah kota dalam menangani masalah banjir, namun, setidaknya masyarakat bisa merasakan bahwa pemerintah telah maksimal untuk menangani banjir.

“Awak tak paham masalah itu bang, tapi kalau nampak bekerja, tentulah tak sebesar ini lagi banjirnya, ini makin ke hari makin parah,” cetusnya.

Pengamatan Tribunriau.com, pihak pemerintah sudah berupaya untuk menangani masalah banjir, seperti pembersihan drainasi di wilayah jalan Sukajadi, pembangunan parit-parit di beberapa gang dan lainnya. (isk)