Semesta Riau Wakapolres Rohil Pimpin Ziarah ke Taman Makam Pahlawan

Wakapolres Rohil Pimpin Ziarah ke Taman Makam Pahlawan

BERBAGI

ROHIL, Tribunriau- Memperingati HUT Bhayangkara ke (71), Wakapolres Rokan Hilir (ROHIL) Kompol Kurnia Sik, melaksanakan rangkaian kegiatan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Bagansiapiapi, Kabupaten Rohil, Kamis (6/7/17) pukul 07.30 wib.

Acara diawali dengan pelaksanaan upacara, bertindak sebagai perwira upacara, Kapolsek Bangko, Kompol Agung Tri Adiyanto SIK, komandan upacara KBO Narkoba, Ipda Putra Amor, dan Ispektur upacara, Waka Polres Rokan Hilir, Kompol Kurnia SIK, dan sebagai pasukan upacara yaitu, personil Sat Polair Polres Rohil, Personil Polsek Bangko dan Polsek Sinaboi.

Turut hadir dalam kegiatan ziarah di Taman Makam Pahlawan, para Kabag, Kasat, dan Kapolsek, usai pelaksanaan upacara dilanjutkan dengan kegiatan tabur bunga di pusara makam para pahlawan.

Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan dalam peringatan  HUT Bhayangkara ke (71), yang jatuh pada tanggal (1/7/17). Usai pelaksanaan tabur bunga di makam Pahlawan, dilanjutkan dengan syukuran di Aula terbuka Polsek Bangko dengan ditandai pemotongan nasi tumpeng oleh Waka Polres Rohil, selanjutnya memberikannya kepada personil termuda yang bertugas di Polsek Bangko.

Waka Polres Rohil, Kompol Kurnia SIK, dalam keterangannya menjelaskan bahwa,kegiatan ini adalah ungkapan rasa syukur dan ucapan terima kasih serta mengingatkan kita kembali atas jasa-jasa pahlawan kita yang telah berkorban,dan berjuang untuk mendirikan negara kesatuan republik Indonesia yang kita cintai ini,” ucapnya.(TO)