Sosbud Wakapolres Berkunjung ke Kantor Wabup Bengkalis

Wakapolres Berkunjung ke Kantor Wabup Bengkalis

BERBAGI

Bengkalis, Tribunriau – Setelah menjabat sebagai Wakapolres Bengkalis sejak 17 April lalu, Kompol Aslely Farida Turnip, SIK melakukan kunjungan ke kantor Wakil Bupati (Wabup) Bengkalis Bagus Santoso, tepatnya di ruang kerjanya, Selasa sore (04/05/21).

Tujuan kunjungan itu, dalam rangka ijin memperkenalkan diri Kompol Aslely Farida Turnip selaku pejabat baru di lingkungan Forkopimda Bengkalis.Sekaligus silaturahmi  untuk menjalin sinergitas dalam mendukung suksesnya pembangunan serta mewujudkan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di Negeri Junjungan.

Bupati Bengkalis diwakili Wabup Bagus Santoso, atas nama pribadi, pemerintah dan masyarakat, menerima dengan terbuka dan siap menjadi mitra kepolisian dalam rangka menciptakan susana aman dan kondusif di Kabupaten Bengkalis.

“Oleh karena itu dengan adanya jalinan sinergitas antar instansi ini dimungkinkan akan terbentuk kerja sama yang baik dalam memelihara situasi Kamtibmas dan bersama-sama mendukung program pemerintah ditengah pandemi Covid-19,” kata Bagus.

Ucapan selamat pun turut disampaikan Wabup Bagus Santoso kepada mantan Kasat Reskrim Polres Rohul ini.

“Selamat datang kepada Kompol Aslely Farida Turnip, semoga dapat membantu Kapolres Bengkalis dalam menjalankan tugas-tugasnya, dan dapat menciptakan suasana aman dan kondusif di Kabupaten Bengkalis ini,” ucap Bagus.

Sembari bincang-bincang ringan antar keduanya itu, berlanjut hingga membahas perkembangan Covid-19 di Negeri Junjungan.

Dalam kesempatan tersebut, Kompol Aslely mengingatkan untuk tidak digelarnya acara yang memicu kerumunan masyarakat.

“Izin bapak, kami juga ingin mengingatkan dimasa pandemi Covid-19 agar Pemkab Bengkalis tidak menggelar acara yang itu nantinya menimbulkan banyak kerumunan massa,” kata Aslely.(jlr).