Hukrim Truck Coltdiesel di Jalan Lintas Sinaboi Tabrak Motor Sedang Parkir

Truck Coltdiesel di Jalan Lintas Sinaboi Tabrak Motor Sedang Parkir

4
BERBAGI

ROHIL, Tribunriau- Telah terjadi Lakalantas di Jalan Lintas Sinaboi, antara satu (1) unit mobil Colt Diesel plat nopol BM 8580 PU dengan tiga (3) unit sepeda motor yang sedang parkir dipinggir jalan.

Sepeda motor yang ditabrak oleh Colt Diesel tersebut yaitu, Yamaha Vixion plat no BM 6958 WJ yang dikendarai oleh Edi Sulaiman, Honda Vario warna hitam plat no BM 3301 WZ dikendarai oleh Ana (Md), Honda Revo plat no BM 2422 WL yang dikendarai oleh Satiman.

Adapun korban Lakalantas tersebut merupakan warga Pedamaran, Kecamatan Pekaitan, yaitu Edi Sulaiman (33), warga Pedamaran, Riska (19), warga Pedamaran SK 1, Rt 06, Kecamatan Pekaitan, Ana (19), warga Pedamaran, Dinda (19), warga Pedamaran, Kecamatan Pekaitan, Kabupaten Rohil.

Kronologis kejadian Lakalantas tersebut tepat pada hari Minggu 23 Juli 20117, korban atas nama Edi Sulaiman bersama keluarganya berangkat dari Pedamaran menuju ke Desa Darussalam, Kecamatan Sinaboi, untuk menjumpai keluarga yang berada di Desa tersebut menggunakan tiga (3) unit sepeda motor berombongan.

Selanjutnya pada Pukul 16.00 WIB, korban bersama keluarganya hendak pulang. Sesampainya di Jalan Poros Sungai Lurus, Kepenghuluan Raja Bejamu, salah satu dari keluarga korban berhenti untuk membeli ikan di tempat penjualan milik Megawati, kemudian sepeda motor yang dikendarai oleh para korban ikut berhenti, selanjutnya sebagian keluarga korban tersebut turun dri sepeda motor untuk membeli ikan.

Kemudian sebagian lagi menunggu diatas sepeda motor, termasuk korban Ana, tiba-tiba dari arah Sinaboi menuju Bagan Siapiapi satu unit mobil Colt Diesel yang dikendarai oleh pelaku melaju kencang dan kemudian oleng ke kiri, sehingga menabrak para korban yang berada diatas sepeda motor tersebut dari belakang. Atas kejadian tersebut, Korban atas nama Ana(Md) dan korban lainnya mengalami luka berat dan tidak sadarkan diri hingga kemudian dilarikan ke RSU Dr. Pratomo Bagan Siapiapi.

Situasi di tempat kejadian perkara (tkp) sesudah terjadi kecelakaan aman dan terkendali, pelaku berikut barang bukti (Bb) telah diserahkan ke Sat Lantas Polres Rohil untuk pengusutan lebih lanjut. (TO)