Semesta Riau Silaturahmi KKMD Pekanbaru Dihadiri Walikota Dumai

Silaturahmi KKMD Pekanbaru Dihadiri Walikota Dumai

5
BERBAGI

PEKANBARU, Tribunriau – Walikota Dumai Drs. H. Zulkifli AS, Msi dan Wakil Walikota Dumai Eko Suharjo, SE menghadiri acara ramah tamah dan silaturahmi bersama Kerukunan Keluarga Masyarakat Dumai (KKMD) Pekanbaru, di Ballroom Hotel Premiere Pekanbaru, Minggu (06/08/2017) pukul 20.00 Wib.

Acara bertema, “Mari Kita Jalin Silaturahmi Menuju Masyarakat Makmur dan Madani” dihadiri oleh masyarakat Dumai yang ada di Pekanbaru.  Acara dimulai dengan tari sekapur sirih sebagai ciri khas adat melayu di bumi Lancang Kuning. Cukup semarak, berbagai tarian dendang melayu dan lantunan lagu bernuansa melayu turut mengisi acara ini.

Selain Walikota dan Wakil Walikota Dumai, turut hadir juga Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau, bapak Sunaryo, ketua LAMR RIAU, LAMR Dumai dan segenap OPD yang ada di kota Dumai serta instansi terkait.

Tokoh masyarakat Dumai yang ada di Pekanbaru Drs. Syahril Abu Bakar dalam sambutannya mengajak  warga Dumai yang ada di Pekanbaru bersama-sama, berupaya, bersatu padu dengan penuh semangat ikut serta dalam memajukan pembangunan Kota Dumai ke arah yang lebih baik lagi.

Sementara itu, Walikota Dumai Drs. H. Zulkifli AS, Msi dalam sambutanya menyampaikan, dengan momentum silaturahmi dan ramah tamah ini diharapkan semua masyarakat Kota Dumai yang ada di Pekanbaru dapat memfasilitasi pemanfaatan anggaran di provinsi untuk menunjang program-program Kota Dumai.

Kota Dumai sangat berbeda dengan kabupaten/kota lainnya di Provinsi Riau, Kota Dumai tidak memiliki sumber daya alam namun Allah SWT memberikan anugrah lebih dengan memberikan potensi yang sangat bagus indikatornya yaitu Kota Dumai memiliki letak yang strategis, Kota Dumai memiliki garis pantai yang sangat panjang, Kota Dumai memiliki kedalaman laut yang cukup bagus tanpa dikeruk-keruk lagi sehingga kapal-kapal berkapasitas besar mudah melintasi dan berlabuh di perairan Kota Dumai.

“Khususnya Kota Dumai, kini menjadi perhatian secara nasional baik investor dari dalam atau luar negeri untuk menginvestasikan dananya demi menunjang keberhasilan pembangunan Kota Dumai,” kata Walikota yang akrab disapa Zul AS itu.

Atas nama pemerintah dan pribadi, Zul AS selaku Walikota Dumai mengucapkan terimakasih atas terlaksananya acara silaturahmi dan ramah tamah warga Dumai yang ada di Pekannaru, “Semoga apa yang telah kita buat saat ini, akan terjalin komunikasi yang lebih baik untuk kedepan,” ujar Zul AS menutup sambutannya.(SPR/tn)