Semesta Riau Sertijab Lurah Titian Antui Berlangsung Hikmat

Sertijab Lurah Titian Antui Berlangsung Hikmat

4
BERBAGI
Lurah Titian Antui Maspuri, SH (berdiri) pada saat menyampaikan kata sambutannya diacara Sertijab
Lurah Titian Antui Maspuri, SH (berdiri) pada saat menyampaikan kata sambutannya diacara Sertijab
DURI, Tribun Riau – Serahterima Lurah Titian Antui antara Ratna Saragih yang memasuki usia pensiun dari PNS kepada Maspuri, SH berjalan dengan hikmat, tertib dan aman, bertempat di ruang pertemuan Kelurahan Titian Antui, Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis, Senin (03/12/18) sore.
Dalam kata sambutannya Ratna Saragih mengatakan, kalau dirinya yang sudah bekerja di kelurahan lebih kurang 26 tahun, dengan jabatan  terakhir selaku  Plt Lurah Titian Antui, merasakan ada kesalahan  dan kesilapan yang pernah dilakukannya, maka ia memohon maaf kepada RT/RW, pegawai kelurahan, mitra kelurahan.
“Memang sangat singkat saya menjabat Plt.Kelurahan ini sudah pasti ada kesalahan,  mohon saya dimaafkan, termasuk pengurus LPM, Bhabinkamtibmas dan Babinsa, selaku mitra kelurahan.Kepada Lurah yang baru selamat bertugas dan semoga dapat menjalankan tugasnya dengan baik,” ular Ratna.
Lalu Babinsa Serma Yulihar, mengucapkan selamat bertugas kepada Maspuri, dan meminta kepada RT/RW agar selalu menjalin komunikasi dengannya termasuk dengan Bhabinkamtibmas tentang  kejadian -kejadian didaerahnya.”Kami punya kelemahan pak, kalau tidak dibantu oleh RT,RW tugas kami tidak berjalan dengan baik, apalagi sebentar lagi kita akan menjalani pesta demokrasi, kami harap bantuan dari Lurah, RT RW dan semua lapisan masyarakat, supaya sukses di kelurahan ini,” harap Yulihar.
Lurah Maspuri, SH mengucapkan terimakasih kepada RT/RW, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan semua lapisan masyarakat,” terimalah saya selaku perpanjangan tangan untuk segala urusan masyarakat.Harapan saya mari kita saling kerjasama, jangan sungkan.Kalau ada program pembangunan yang mau disampaikan bisa langsung disampaikan kepada saya,” sebut Maspuri.
“Kepada RT/RW coba dikumpulkan masyarakat, diakomodir semua usulan masyarakat dan dilaporkan kepada lurah.Saya akan bekerjasama dengan Babinsa, Bhabinkamtibmas untuk membangun kelurahan ini, mari kita bina daerah kita ini.Sebulan lagi kita akan meninggalkan tahun 2018, mungkin akan banyak kegiatan di tahun 2019, termasuk menghadapi pesta demokrasi pada bulan April 2019, perlu sosialisasi dari RT/RW kepada masyarakat, agar tidak terpengaruh politik uang,” pungkas Maspuri.
Hadir dalam acara itu, selain mantan Lurah Ratna Saragih, Lurah yang baru Maspuri, Bhabinkamtibmas Brigadir Henri Matio Silitonga, Babinsa Serma Yulihar, RT/RW, pengurus LPM dan segenap pegawai kelurahan.(Jlr)