Ekonomi Serahkan Bantuan Untuk Warga Setempat, Edwar Sanger Sampaikan Terima Kasih Kepada AP...

Serahkan Bantuan Untuk Warga Setempat, Edwar Sanger Sampaikan Terima Kasih Kepada AP II

BERBAGI

Tribunriau, PEKANBARU 
Penjabat Walikota Pekanbaru, Edwar Sanger SH MSi menghadiri penyerahan gedung sarana prasarana umum bagi warga Kecamatan Marpoyan Damai pada Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL) Moumental  Angkasa Pura (AP) II di Gedung posyandu dan serbaguna RW 15 Jl Harmonis Ujung Kelurahan Maharatu, Senin (27/2).
Dalam Kesempatan itu, Penjabat Walikota Pekanbaru, Edwar Sanger SH Msi  berterima kasih kepada AP II dan berharap agar fasilitas ini dapat dijaga dan dirawat sebaik mungkin, sehingga bisa terus digunakan dengan baik oleh masyarakat setempat.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada AP II setempat, semoga apa yang telah diberikan oleh AP II dapat dicontoh perusahaan lain. Mari kita jaga dan rawat, saya percaya apapun yang masyarakat butuhkan akan dibantu sama oleh pihak bandara,” kata Edwar. 

General Manager Angkasa Pura II Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru, Jaya Tahoma Sirait menyerahkan beberapa gedung bantuan Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL) 2016 kepada warga Kecamatan Marpoyan Damai. “Ada dua gedung posyandu, dua gedung serbaguna dan dua ruangan kelas belajar yang akan kami serahkan bagi warga Kecamatan Marpoyan,” kata General Manager Angkasa Pura II Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru Jaya Tahoma Sirait di Pekanbaru.

Jaya mengemukakan, biaya PKBL diambil dari penyisihan keuntungan bisnis yang diperoleh AP II bagi masyarakat yang berada di sekitar wilayah kerja SSK II. “Ini Program kemitraan dan bina lingkungan AP II yang kami sisihkan dari laba untuk mendukung masyarakat,” ujar Jaya.(rls)