Sepak Bola Persahabatan, Polres Asahan Tundukan Jurnalis Asahan 1 – 0

0

ASAHAN, Tribunriau. Pertandingan sepak bola persahabatan antara Polres Asahan melawan Jurnalis Asahan yang dilaksanakan dilapangan tembak Mapolres Asahan berakhir 1 – 0 yang dimenangkan secara mutlak oleh tim Polres Asahan, Senin (24/02/2020).

Tim sepak bola Polres Asahan yang di pimpin Kapolres Asahan AKBP Faisal F Napitupulu berhasil menundukkan perlawanan tim Jurnalis Asahan yang diketua Khairul Fahrizal alias Wak Ondot dengan skor 1 – 0, gol di ciptakan oleh kasat narkoba AKP Anthony Tarigan.

Dalam pertandingan ekspedisi tersebut tim polres Asahan di manejeri Ridwan Lubis,dan bertindak sebagai kapten tim Kapolres Asahan dan juga ikut serta Kasat reskrim AKP Ricky pripurna Atmaja ,kasat narkoba serta pejabat pejabat polres lainya.

Sedangkan tim Jurnalis Asahan yang di pimpin Khairul Fahrizal serta asisten pelatih Bustami Cipit. Bertindak sebagai kapten mantan ketua KONI Asahan Nurkarim nehe, beranggotakan Ketua IJTI Astara Ulil Amri, Ketua PWI Kab.Asahan Indra siKoembang dan beberapa wartawan cetak, online serta televisi.

Pertandingan sangat sengit kedua tim saling serang namun pada menit ke 17 umpan dari AKP Ricky di lanjutkan ke Kapolres Asahan AKBP Faisal langsung memberikan umpan lambung dan di eksekusi AKP Antony hingga menjebol gawang tim Jurnalis Asahan yang saat itu bertindak sebagai penjaga gawang Yudi Cekak.

Gol tersebut pun langsung di sambut gembira pemain serta suporter tim Polres Asahan yang saat itu di pimpin ketua Bhayangkari Polres Asahan, Ny Dodot Faisal Napitupulu.

Setelah ketinggalan, tim jurnalis asahan mencoba mengejar ketinggalannya melalui serangan yang di motori gondrong yang mencoba menjebol gawang lawan, namun apa daya bola melambung jauh hingga membuat gondrong begitu menyesal. Hingga Pluit akhir ditiupkan skor tidak berubah Tim Polres Asahan berhasil mengalahkan Jurnalis Asahan 1- 0.

Kapolres Asahan AKBP Faisal F Napitupulu mengatakan pertandingan ini merupakan bukti kedekatan dan hubungan yang baik antara Polres Asahan dengan para rekan rekan jurnalis.

“Ini merupakan bukti nyata silahturahmi tetap terjaga dan juga merupakan kegiatan perpisahan saya yang hanya menghitung hari akan mengakhiri tugas saya sebagai Kapolres Asahan”, ujar Faisal.

Di tempat yang sama Ketua Jurnalis Asahan Khairul Fahrizal berharap kegiatan bisa terus di gelar, ini salah satu menjalin silahturahmi antara jurnalis dengan polres Asahan.

“Diharapkan, nanti Kapolres Asahan yang baru bisa melanjutkan kegiatan kegiatan seperti ini, karena merupakan kegiatan yang positif dan bisa terus menjaga hubungan baik antara para media dengan Polres Asahan yang selama ini terjalin”, ungkap Wak Ondot bisa disapa. (tec)