Sebelum Meninggal Donorkan Kornea Mata, Siska Trending Topic

0
Sebelum Meninggal Donorkan Kornea Mata, Siska Trending Topic
Ilustrasi

Tribunriau– Nama Siska kini masuk daftar trending topic, pasalnya diduga ia berwasiat akan mendonorkan kornea mata sebelum meninggal, Kamis (10/11).

Dari beberapa akun yang turut serta melambungkan nama Siska hingga masuk daftar trending topic, terpantau informasi bahwa pewasiat (Siska, red) sudah meninggal.

Wasiatnya tersebut hingga kini menjadi pembahasan hangat oleh netizen di media sosial.

Salah satunya dari @Prasojo077, ia mengucapkan selamat jalan terhadap Siska.

“Bahkan dia juga sdh berwasiat. Selamat jalan.. RIP,” tulis akun tersebut sembari melampirkan screenshot postingan dari akun diduga milik Siska.

Dalam lampiran tersebut, kalimat yang seperti wasiat itu dikatakan bahwa ia meminta Lions Eye Bank Jakarta.

“Saya telah resmi mendaftar untuk mendonorkan ogran kornea mata, setelah saya dinyatakan meninggal nanti,” penggalan dari tulisan yang diduga milik Siska tersebut.

Selain itu, pegiat media sosial Denny Siregar melalui akun Twitternya turut menyoroti.

Meskipun tidak mengenal, Denny mengungkapkan bahwa ketika ia membaca cerita tentang Siska, ia bahkan iri dengan perbuatan mulia tersebut.

Dikatakannya, Fransisca mendonorkan satu ginjalnya, dengan aksi tersebut, Denny mengungkapkan bahwa mimpi Siska untuk hidup menjadi berkat sudah kesampaian.

“Saya gak kenal dgn Fransisca Ncis. Tapi sy baca ceritanya ketika dia menolong org yg butuh ginjal utk survive. Fransisca donorkan satu ginjalnya. Dan hari ini kudengar dia meninggal. Mimpinya utk hidup menjadi berkat sudah kesampaian. Selamat jalan, jeng. Aku iri pada dirimu,” tulisnya.

Netizen lainnya juga terpantau turut mengucapkan duka dan mendoakan semoga Siska tenang di alamnya.

Penulis: Iskandar Zulkarnain