Sosbud Rahmat: Kita Berterima Kasih Kepada Walikota Batam

Rahmat: Kita Berterima Kasih Kepada Walikota Batam

12
BERBAGI

BATAM, Tribun Riau- Dengan memulai peralatan yang apa adanya, kami nelayan yang ada di Pulau Batam terus berupaya dan berjuang untuk memajukan kelompok nelayan yang kami pimpin untuk memulai menjadi nelayan yang lebih baik lagi menuju kesuksesan, terlebih lagi kepala daerah kami, walikota Batam memperhatikan kami dengan memberi sarana dan prasarana bagi kami.

Demikian dikatakan Ketua KUB Teluk Mata Ikan Mandiri, Rahmat kepada Tribunriau.com di Kantor Dinas Perikanan Jumat (18/1/2019).

“Kami sangat berterimakasih kepada Pak walikota Batam M. Rudi yang memperhatikan kami, sehingga kami mendapatkan bantuan berupa mesin tempel dan pancung satu, bubu, dan kedepanya lagi mudah–mudahan kami mengharapkan dapat bantuan lagi untuk menunjang produktifitas kami sebagai nelayan, kami datang ke dinas ini juga untuk mangurus surat rekomendasi pengambilan minyak, petugas di Dinas Perikanan ini cukup baik dalam melayani kami, cepat dan sangat ramah, mereka melayani kami para Nelayan, pengurusan tidak ribet, cukup persyaratan kami lengkap, urusan rekomendasi pengambilan surat BBM langsung selesai tanpa menunggu berhari- hari,” jelas Rahmat.

Sekarang, lanjut Rahmat, KUB yang saya pimpin sudah mulai dapat memberi mamfat bagi anggota, peralatan yang kami gunakan lambat laun kami manfaatkan untuk kemajuan kami bersama, dengan fasilitas yang ada sekarang, mendapatkan surat rekomendasi minyak dengan cepat serta bantuan penyuluhan dari pemerintah juga, kami mengharapkan lagi pemerintah memperhatikan kami dengan menambah sarana dan prasarana yang ada sekarang, sehingga kami KUB-KUB Nelayan yang jumlahnya ratusan di Pulau Batam ini semakin maju dan sejahtra kedepanya. (PILIAN)