Semesta Riau Polres Rohil Gelar Press Release Bersama Awak Media

Polres Rohil Gelar Press Release Bersama Awak Media

BERBAGI

ROHIL,Tribunriau- Polres Rokan Hilir (Rohil) menggelar Press Release Bulan Januari 2018 bersama awak media pada, Rabu (31/1/17) Pukul.10.00 Wib bertempat di Aula Patriatama Polres Rohil. Kegiatan dipimpin oleh Waka Polres Rohil, Kompol Dr. Wawan SH, MH, didampingi oleh Kabag Ops Polres Rohil, Kompol Antoni L. Gaol SH, MH.

Kegiatan press release tersebut dihadiri oleh Kabag Ren Polres Rohil, Kompol Lagomo Amd, Kasat Reskrim Polres Rohil, AKP M. Wirawan Nopianto SIK, Kasat Lantas Polres Rohil, AKP  Agustinus Chandra Piyetama. SH, SIK, KBO Narkoba Polres Rohil, Ipda Putra Amor SH, para Perwira serta rekan media cetak dan online.

Waka Polres Rohil, Kompol Dr. Wawan SH, MH, dalam sambutannya menyampaikan, ucapan terima kasih atas kehadiran rekan media cetak dan online yang hadir dalam pelaksanaan Press Release di bulan Januari 2018.Diharapkan dengan pelaksanaan kegiatan ini kiranya nanti dapat memberikan informasi kepada rekan media cetak dan online, tentang keberhasilan dan pengungkapan kasus di bulanan Januari 2018,selain itu untuk juga mempererat hubungan antara rekan media cetak dan online dengan Polres Rohil,”terangnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan paparan yang disampaikan oleh Kabag Ops Polres Rohil Kompol Antoni L.Gaol SH, MH,Dalam  paparannya disampaikan bahwa jumlah tindak pidana (JPT) untuk bulan Januari 2018 sebanyak (17) Kasus Narkoba yaitu,Ganja (1) Kasus, Shabu  (16) Kasus,”terangnya.

Selanjutnya disampaikan juga Jumlah Tindak Pidana (JPT) dan Penyelesaian Tindak Pidana (PTP) Sat Reskrim Polres Rohil dan Polsek Jajaran bulan Januari 2018 dengan total (JPT) sebanyak (46)Kss, sedangkan untuk (PTP) sebanyak (41) Kss.

Penjelasan di lanjutkan dengan data laka-lantas dari Kasat Lantas Polres Rohil AKP A.Chandra P.SH bulan Januari 2018, dimana jumlah kejadian,sebanyak (8) lejadian dengan korban Meninggal Dunia (MD) Enam (6) orang, Luka Berat (LB) (10) orang dan Luka Ringan (LR) sebanyak (5) orang dengan kerugian material Rp. (73.300.000,),”terangnya.

Kegiatan press release juga diisi  tanya jawab antar rekan media dengan Kasat Reskrim,Kasat Lantas dan Kasat Narkoba yang diwakilkan oleh KBO,kegiatan ini usai Pukul 11.47 Wib, situasi berjalan tertib aman dan kondusif selain itu juga dilakukan gelar ungkap kasusu pelaku Curas.(to)