Hukrim Polres Dumai Buru Pelaku Pembunuhan Warga Sidomulyo Dumai

Polres Dumai Buru Pelaku Pembunuhan Warga Sidomulyo Dumai

BERBAGI

Tribunriau, Dumai-
Polisi Resort (Polres) Dumai hingga kini masih memburu pelaku Pembunuhan sadis yang terjadi di Jalan Sidomulyo Kelurahan Bukit Datuk Kecamatan Dumai Selatan, Rabu (1/4) kemarin, diduga pelaku pembunuhan tersebut dilakukan oleh satu orang.

“Kita masih melakukan pengejaran terhadap pelaku, dugaan sementara pelaku hanya satu orang,” ujar Kapolres Dumai AKBP Tonny Hermawan R SIK melalui Kasat Reskrim Polres Dumai AKP Bimo Ariyanto SH SIK, Kamis (9/4). 

Ditambahkan Bimo, pihaknya belum mencium adanya indikasi pelaku lain, saat ini masih fokus mengejar pelaku yang menjadi target jajarannya. 

“Untuk saat ini belum ada indikasi tersangka lain, kita masih memburu target kita,” katanya.

Informasi di sekitar lokasi kejadian yang berhasil dihimpun, sebelum korban Murayani ditemukan bersimbah darah di kamarnya, warga setempat sempat mendengar pertengkaran hebat antara korban dan suaminya. Kuat dugaan, Murayani dihabisi oleh suaminya. 

Selain itu, keharmonisan rumah tangga pasangan suami istri yang belum dikarunia anak itu telah mulai runyam setahun belakangan ini. Bahkan kabar angin yang beredar di sekitar rumah korban kedua sempat untuk mengakhiri bahtera rumah tangga. 

Seperti yang disampaikan adik korban Doni mengungkapkan, ketentraman mahligai rumah tangga kakaknya tersebut tidak harmonis lagi, dan keduanya sering bertengkar.

“Rumah tangga Kakak (Korban, red) sudah lama tidak harmonis, bahkan kakak sudah sering meminta bercerai dengan suaminya, namun suaminya tidak mau,” kata Doni. 

Doni juga mengatakan, pertengkaran keduanya kerap terjadi dikarenakan api kecemburuan.

“Kakak sering diancam oleh suaminya dengan menuliskan kata-kata di dinding rumahnya,” tukasnya. 

Namun demikian, semua informasi yang beredar masih menjadi teka-teki siapa pelaku pembunuhan tersebut. (rhi/isk)