Semesta Riau Pj Walikota Buka Konferensi PWI Pekanbaru

Pj Walikota Buka Konferensi PWI Pekanbaru

6
BERBAGI
PEKANBARU, Tribunriau – Walikota Pekanbaru Edwar Sangar, membuka pelaksanaan Konferensi PWI Kota Pekanbaru, Sabtu (22/4/2017) di Gedung PWI Provinsi Riau. Ia meminta anggota PWI dan ketua terpilih nantinya untuk menyusun program kerja yang bisa disinergikan dengan program Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru.
“Saya berharap dukungan dan partisipasi PWI untuk pembangunan Kota Pekanbaru,” kata Edwar.
Ia menyebut, sejak masih di BPBD Provinsi Riau hingga menjadi Plt sampai Pj Walikota Pekanbaru, wartawan selalu membantu tugas-tugasnya.
“Saya hari ini merasa di tengah-tengah keluarga karena yang hadir ini saudara-saudara saya, adik-adik saya dan mitra saya,” ungkapnya.
Sebelumnya, Ketua PWI Provinsi Riau, Dheni Kurnia, meminta agar anggota PWI Pokja Kota Pekanbaru dapat memilih orang yang mau membesarkan PWI dan menjaga marwah wartawan.
“Saya dan Sekretaris PWI Riau Eka PN dulu susah payah membentuk PWI Pokja Kota Pekanbaru. Tolong jaga harkat dan martabat PWI,” imbaunya.
Apalagi, katanya, mulai 2018 nanti, PWI Kota Pekanbaru tak lagi menjadi Pokja tapi sudah menjadi PWI Cabang Pekanbaru.

Sementara itu, Ketua PWI Pokja Kota Pekanbaru Hendri Agustira, menyampaikan ucapan terima kepada segenap pengurus yang selama tiga tahun menjalankan program kerja PWI Kota Pekanbaru.
“Selamat bertarung kepada semua calon ketua dengan sportif, mari kita besarkan PWI Kota Pekanbaru,” tutupnya. (Tri 001)