Semesta Riau Penyanyi Malaysia poey Stings Hibur Masyarakat Rohil

Penyanyi Malaysia poey Stings Hibur Masyarakat Rohil

BERBAGI

ROHIL, Teibunriau – Penyanyi asal Malaysia, Poey Stings menghibur ribuan masyarakat Rokan Hilir, dalam acara hiburan rakyat sempena memeriahkan Hari jadi Kabupaten Rokan Hilir ke-20, Jumat (4/10) malam.

“Alhamdulillah bermacam kegiatan dalam rangka hari jadi Rokan Hilir ke-20 sudah kita laksanakan sampai hari puncaknya, bahkan malam hari ini kita memberikan hiburan untuk rakyat. Hiburan rakyat malam ini luar biasa dari artis Malaysia Stings. Dan masih ada hiburan lagi malam besok,” kata Suyatno usai acara.

Ia bersyukur bahwa Kabupaten Rokan Hilir dengan usia 20 tahun ini menurutnya sudah cukup baik.

” saya berharap semua masyarakat Rokan Hilir untuk menyatu, kompak dalam membenahi kabupaten yang kita cintai ini,” ucap Suyatno.

Ketua Dewan Kesenian Daerah (DKD) Rokan Hilir, Suryati menjelaskan, pada sebelumnya pada HUT Rokan Hilir tahun lalu DKD juga mengundang dari Malaysia, tapi dalam bentuk sanggar sehingga mereka menampilkan tari-tari kreasi.

“Tahun ini kita mengundang vokalis dari Stings,” ujarnya.

Suryati menambahi, ketertarikan masyarakat Rokan Hilir khususnya Bagansiapiapi sekitarnya itu lebih tertarik pada penyanyi. Karena menurutnya lagu-lagu Malaysia itu sangat identik sekali dengan masyarakat Rokan Hilir, terutama Bagansiapiapi.

“Nah, ke depan kalau memang ini sebuah sesuatu yang menyenangkan bagi masyarakat apa salahnya kita undang kembali, ya mungkin dengan artis-artis yang berbeda,” ujar suryati.

Selanjutnya penyanyi Poey Stings mengatakan, selain kota Bagansiapiapi, dia juga sudah melakukan konser di Kota Dumai dan Kepulauan Riau (Kepri).

Ini adalah kali pertama saya ke Bagansiapiapi kabupaten Rokan Hilir. “Alhamdulillah rata-rata lagu saya dikenali, semua senang. Memang luar biasa masyarakat di Bag