Nasional PaperOne Raih Forbes Indonesia’s Rising Global Stars Award 2017

PaperOne Raih Forbes Indonesia’s Rising Global Stars Award 2017

4
BERBAGI

JAKARTA, Tribunriau – PaperOne salah satu brand terbaik PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) meraih penghargaan bergengsi dalam Forbes Indonesia’s Rising Global Star Award 2017. Penghargaan ini langsung diberikan oleh Chief Editor Majalah Forbes Indonesia, Justin Doubelle kepada  Direktur Utama RAPP, Rudi Fajar di Hotel Le Meridien Jakarta, Kamis (27/7/2017).

Penghargaan Forbes Indonesia’s Rising Global Star Award 2017 merupakan apresiasi dari Majalah Forbes Indonesia kepada perusahaan terbaik dimana produknya tidak hanya bersaing di pasar lokal, namun juga di pasar global.

Forbes Indonesia rutin menggelar acara penghargaan ini. Untuk tahun ini merupakan pemberian penghargaan yang keempat. 

Justin mengatakan hanya perusahaan terbaik yang layak mendapatkan penghargaan tersebut,  karena pemilihan perusahaan dilakukan secara ketat dan setiap perusahaan yang mendapat penghargaan harus lolos kriteria tertentu.

Rudi Fajar mengatakan penghargaan ini menjadi jawaban atas kerja keras dalam terus mengembangkan produk melalui teknologi dan kebijakan berkelanjutan yang terus digaungkan oleh RAPP.

Hal ini menjadi bagian dari komitmen RAPP untuk terus menjadi kebanggaan bangsa dengan menghasilkan produk lokal yang berdaya saing global. PaperOne sendiri merupakan produk kebanggaan karya putra-putri bangsa yang diproduksi di sebuah kota kecil bernama Pangkalan Kerinci di Provinsi Riau yang kini telah dipasarkan ke tujuh puluh lima negara di seluruh dunia.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Forbes Indonesia atas penghargaan yang diberikan kepada kami. Sebuah kehormatan sekaligus kebanggaan bagi kami untuk menerima penghargaan ini. Terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan dan semoga hal ini dapat menjadi motivasi perusahaan-perusahaan lainnya untuk ikut berinovasi,” ujar Rudi.

Melalui penghargaan ini, Rudi Fajar menuturkan perusahaan akan terus terpacu untuk memberikan kontribusi terbaik kepada masyarakat (Community), lingkungan (Climate), negara (country), konsumen (Costumer), dan perusahaan (Company).(rls/tn)